Iklan dempo dalam berita

Peluncuran Maskot Pilkada Mukomuko, Kesempatan KPU Sosialisasi Dengan Ribuan Massa

Peluncuran Maskot Pilkada Mukomuko, Kesempatan KPU Sosialisasi Dengan Ribuan Massa

Peluncuran maskot Pilkada Mukomuko diramaikan ribuan warga--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Peluncuran launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mukomuko 2024 yang digelar, Sabtu (15/6) malam berlangsung meriah.

KPU Mukomuko berhasil kumpulkan sekitar 10 ribu massa. Tidak hanya mendapat informasi tentang Pilkada Mukomuko, ribuan massa ini juga menikmati hiburan band papan atas Indonesia, Gigi.

BACA JUGA:Ini 10 Rekomendasi Buah yang Baik untuk Pertumbuhan dan Imunitas Anak, Jangan Asal Ya

Strategi ini digunakan untuk mensosialisasikan terkait pilkada yang akan digelar pada, 27 November 2024.

Langkah tersebut pun mendapat apresiasi dari anggota DPRD Mukomuko terpilih, Damsir, S.H, yang saat ini memasuki jabatan periode kedua.

"Kita apresiasi dengan langkah KPU Mukomuko. Karena kami para politisi juga merasakan sulit untuk mengumpul massa dengan jumlah banyak untuk bersosialisasi. Apalagi Pilkada ini wajib kita dukung bersama untuk kesuksesannya," terang Damsir.

BACA JUGA:Jangan Lupa Asupan Vitamin Anak, Ini 7 Rekomendasi Vitamin Untuk Mendukung Kecerdasan Otak anak

Dilanjutkannya, seluruh stake holder serta seluruh lapisan masyarakat juga punya tanggungjawab atas arah pembangunan daerah ke depan.

Maka masyarakat diminta untuk menggunakan hak pilihnya, agar Mukomuko mendapatkan pemimpin yang benar-benar sesuai harapan masyarakat.

"Kita semua punya tanggungjawab terhadap daerah serta negara ini. Tanpa kekuatan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat serta seluruh stake holder lainnya, sulit untuk menyukseskan pemilu," tutup Damsir.

BACA JUGA:Agar Anak Jadi Juara Kelas, Berikan 9 Makanan Untuk Kecerdasan Otak Anak Berikut Ini

Senada dengan Damsir, Endang Surya Bakti, Kepala Divisi SDM KPU Mukomuko juga pastikan seluruh perangkat sudah siap untuk menggelar pilkada yang akan dilaksanakan kurang lebih 5 bulan lagi.

"Untuk tahapan saat ini kita masih gencarkan sosialisasi. Dengan menyasar ke sekolah-sekolah tingkat SMA sederajat. Karena banyak pemilih pemula yang mungkin masih bingung pada saat umurnya sudah memasuki 17 tahun saat pemilihan November mendatang," terang Endang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: