Iklan dempo dalam berita

Polres Kepahiang Diserbu Masyarakat Penerima Daging Kurban

Polres Kepahiang Diserbu Masyarakat Penerima Daging Kurban

--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Melaksanakan rutinitas penyembelihan hewan kurban di momentum Hari Raya Idul Adha, Polres Kepahiang tahun ini menyembelih 7 ekor hewan kurban, berupa tiga ekor sapi dan empat ekor kambing yang disembelih di Mako polres Kepahiang.

BACA JUGA:Tali Pengikat Putus, Seekor Sapi Kurban Lari dan Mengamuk

Hewan kurban yang disembelih untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar markas polres Kepahiang yang disalurkan kepada masyarakat yang memang layak untuk menerima hewan kurban sesuai dengan survey yang dilakukan beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Tulungagung 2024 Kembali Dikucurkan, Segini Alokasi Per Desa

Kapolres Kepahiang, Akbp Eko Munarianto menyampaikan bahwa tahun ini polres Kepahiang sengaja mengundang masyarakat untuk mendatangi Mapolres kepahiang untuk mengambil daging kurban karena tahun ini sengaja dibagikan secara merata mulai dari masyarakat umum, pekerja kebersihan serta personel yang mendapat jatah disama ratakan.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Kurban 28 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing, Kapolda dan Wakapolda Sumbangkan Sapi Limosin

"Kami sengaja undang untuk membagikan daging kurban sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di momentum lebaran idul Adha ini," sampai Kapolres, Senin (17/6).

Dalam pembagian ini agar daging kurban tersebar sesuai peruntukan masyarakat serta pekerja diberikan kupon yang dibagikan oleh personel langsung kepada penerima sehingga masyarakat tak canggung untuk mendatangi Mako polres Kepahiang untuk mengambil daging kurban.

BACA JUGA:LDII Seluma Sumbang 13 Ekor Hewan Kurban, Desa Jenggalu Kurban Terbanyak se-Kabupaten

"Pembagian kami sama ratakan, tak ada yang beda dan semuanya sama," ungkap Kapolres.

 

Tak hanya itu, demi mempererat silaturahmi ke personel Kapolres juga sengaja menggelar open house di kediamannya dan mempersilahkan seluruh personel yang ingin berkunjung untuk makan bersama sehingga tak ada jarak diantara personel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: