Iklan dempo dalam berita

BAZNAZ Seluma Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Lebaran

BAZNAZ Seluma Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Lebaran

Baznas menyerahkan voucher belanjar persiapan lebaran--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ibadah puasa sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Karenanya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Seluma mengajak anak yatim yang ada di Kota Tais dan sekitarnya belanja kebutuhan Lebaran pada Rabu siang (5/04) di toko Aghis Mart yang ada di pusat Kota Tais.

 

BACA JUGA:Dibuka, Kuota Akpol 2023 175 Orang, Syaratnya Minimal Tamat SMA dan Usia Maksimal 21 Tahun

Melalui Program Orang Tua Asuh Sehari (Oase) bekerja sama dengan Aghis Mart yang baru dilaunching Wakil Bupati Seluma Gustianto ini, merupakan bentuk realisasi dari Program BAZNAS Kabupaten Seluma.

 

Dalam acara yang digelar secara sederhana ini, Oase mengajak Mustahiq yang terdiri anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk  mendapatkan bantuan berupa sembako senilai voucher Rp 200 ribu dari Aghis Mart Seluma.

 

BACA JUGA:Lagi Viral Uang Nomor Seri Unik, Sedang Dicari Harganya Jutaan Rupiah

Dalam Sambutannya, Pimpinan BAZNAS Seluma Ustad Andi Sunarto mengatakan program Oase ini diinisiasi oleh BAZNAS dan diagendakan secara skala nasional serentak di Baznas seluruh Indonesia. 

 

“Teknisnya adalah bersama Mustahiq atau orang yang berhak menerima sedekah infaq dan sodaqoh, dengan cara memberi kartu belanja atau voucher senilai Rp 200 ribu per orang, dan item-item barang yang akan dibelanjakan sudah di arahkan oleh Baznas supaya barang-barang yang dibelanjakan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari terutama menjelang lebaran Idul Fitri ini,” terang Ust. Andi Sunarto.

 

BACA JUGA:Developer Palembang Jadi Korban Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto usai melaunching program Oase yang diprakarsai oleh Baznas, berupaya agar program Oase ini menyebar merata di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: