Iklan dempo dalam berita

Super Bandel, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo F27 Pro Plus 5G

Super Bandel, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo F27 Pro Plus 5G

Spesifikasi dan teknologi Hp Oppo F27 Pro Plus 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Super bandel, ini spesifikasi dan harga Oppo F27 Pro Plus 5G.

Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya ditahun 2024, yakni Oppo F27 Pro Plus 5G.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, seperti yang diharapkan, Oppo telah meluncurkan Oppo F27 Pro Plus 5G di India dengan fokus pada daya tahan.

Ini merupakan ponsel cerdas pertama di India yang dibekali dengan tiga sertifikasi ketahanan, yakni sertifikasi IP66, IP68 dan IP69.

BACA JUGA:Ini Alasan Daging Tidak Boleh Dicuci Sebelum Disimpan, Simak Cara Simpan Daging Kurban yang Tepat

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki smartphone terbaru produksi Oppo di atas, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Oppo F27 Pro Plus 5G.

Spesifikasi Oppo F27 Pro Plus 5G

Spesifikasi Oppo F27 Pro Plus 5G dilengkapi layar melengkung AMOLED 3D berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD Plus (2412 x 1080 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, rasio screen-to-body 93%, touch sampling rate 240 Hz dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 950 nits.

Layar ini sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:Cuci Tangan Sebelum Sentuh Daging, Berikut Beberapa Cara Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama

Untuk performanya, Oppo F27 Pro Plus 5G ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7050 yang didukung dengan RAM LPDDR4x 8 GB, dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 128 GB atau 256 GB serta dilengkapi dengan GPU Mali-G68 MC4 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Oppo F27 Pro Plus 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS custom skin yang menawarkan pengalaman pengguna yang dapat disesuaikan dengan kaya akan fitur.

Oppo F27 Pro Plus 5G menampilkan kamera belakang dengan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 64 MP dan kamera sekunder 2 MP.

Kamera utama smartphone ini menjanjikan kualitas foto yang berkualitas untuk setiap kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: