Iklan dempo dalam berita

Lebih Untung yang Mana Samsung Galaxy S23 FE Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Begini Perbandingannya

Lebih Untung yang Mana Samsung Galaxy S23 FE Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Begini Perbandingannya

Perbandingan Samsung Galaxy S23 FE dengan Redmi Note 13 Pro Plus 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lebih untung yang mana Samsung Galaxy S23 FE Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G? Begini perbandingannya.

Samsung Galaxy S23 FE dan Redmi Note 13 Pro Plus 5G merupakan smartphone unggulan yang dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur menarik.

Keduanya sama-sama menawarkan konektivitas 5G dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau dikelasnya.

BACA JUGA:Daftar 10 Kampus dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Idaman Calon Maba!

Bagi yang tertarik ingin memiliki salah satu diantara smartphone unggulan di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S23 FE Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE ditenagai System-on-Chip (SoC) Exynos 2200 yang didukung dengan RAM 8 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB atau 256 GB.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm dengan skor AnTuTu mencapai 965.874.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan GPU Xclipse 920 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya dan berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 6.1.

Untuk layarnya, Samsung Galaxy S23 FE dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 403 ppi, HDR10+ dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 1450 nits.

BACA JUGA:Calon Maba Wajib Tahu! Ini 6 Peluang Kerja Kuliah Jurusan Teknik Informatika, Cocok Dijadikan Pilihan

Layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

Ini menawarkan tampilan visual yang mengesankan dengan kualitas gambar yang responsif, halus, detail dan tajam serta masih dapat terlihat jelas meskipun sedang berada di bawah terik sinar matahari langsung.

Samsung Galaxy S23 FE memiliki konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera telephoto 8 MP dengan kemampuan 3x optical zoom dan kamera ultrawide 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: