Iklan dempo dalam berita

Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Vs Xiaomi 14, Kamu Suka yang Mana?

Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Vs Xiaomi 14, Kamu Suka yang Mana?

Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra 5G dengan Xiaomi 14--

Sektor kamera, Xiaomi 14 dilengkapi dengan kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6) yang didukung dengan teknologi canggih Leica, dual pixel PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera ultrawide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang penglihatan 115 derajat, kamera telefoto 50 MP (f/2.0) yang didukung dengan fitur PDAF, Optical Image Stabilization (OIS) dan mendukung kemampuan 3,2x optical zoom.

Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan fitur lainnya, diantaranya Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 8K@24fps (HDR).

Sementara pada sisi depannya terdapat kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.0) bergaya punch-hole untuk mendukung kebutuhan selfie maupun video calls.

Kamera depannya juga didukung dengan fitur HDR dan panorama serta mampu mendukung perekaman video hingga kualitas 4K@60fps.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sampang 2024 untuk 180 Desa, Cek Pembagian Desamu

Xiaomi 14 ditopang dengan baterai berkapasitas 4610 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 90 Watt (kabel), 50 Watt (nirkabel) dan 10 Watt (reverse wireless).

Dukungan di atas menghadirkan ketahanan baterai dan ditunjang pengisian daya yang lebih cepat.

Selain itu, baterai ini diklaim dapat terisi penuh 100% hanya dalam waktu 31 menit saja dalam mode hypercharge 90 Watt dan 46 menit dalam mode hypercharge 50 Watt. 

Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan lainnya, diantaranya meliputi mendukung konektivitas 5G, NFC, Infrared, USB Type-C, dual SIM, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, GPS, speaker stereo, Hi-Res Audio dan sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Smartphone di atas juga mendukung sejumlah sensor yang meliputi pemindai sidik jari dalam layar, accelerometer, procimity, gyro, kompas, barometer dan spectrum warna.

Xiaomi 14 tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yakni Black, White dan Jade Green.

BACA JUGA:213 Desa di Kabupaten Ngawi Dapat Kucuran Dana Desa 2024, Ini Desa dengan Anggaran hingga Rp 1 M

Untuk harga, Xiaomi 14 varian (12/256GB) dibanderol dengan harga Rp. 11,2 juta dan dapat dipesan melalui situs resmi Xiaomi maupun rekanan markerplace Xiaomi lainnya di Indonesia.

Demikian ulasan perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Vs Xiaomi 14.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: