Iklan dempo dalam berita

Dua Avanza Beradu Kambing di Babatan, Mobil Kepala KUA Terguling hingga Roda ke Atas

Dua Avanza Beradu Kambing di Babatan, Mobil Kepala KUA Terguling hingga Roda ke Atas

Dua mobil bertabrakan rabu siang--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, Rabu siang (5/4) sekitar pukul 15.00 WIB dikejutkan dengan insiden kecelakaan 2 unit mobil Toyota Avanza. 

Kedua mobil tersebut bertabrakan. Kerasnya tabrakan, membuat salah satu mobil yang dikendarai Kepala Kua Air Periukan yakni Iis Sumirat terguling hingga bagian roda berada di atas.

BACA JUGA:Rekrut 11.531 Bintara. Tamatan SMA, Kebidanan dan Farmasi Daftar, Cek Formasi dan Syarat Lengkap di Sini

Warga sekitar yang melihat kejadian ini berupaya bergotong-royong mengevakuasi sopir dan mengembalikan pada posisi semula.

Salah seorang warga setempat mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil Avanza  bernomor polisi F-1893-FJ yang dikendarai Kepala KUA Air Periukan, Iis Sumirat melaju dalam keadaan oleng dari arah Tais, karena diduga mengantuk saat berkendara sepulang dari kantornya.

BACA JUGA:Bukan Prank, Youtuber Gaming Bocil Kematian Nyatakan Rehat, Ini Alasannya

“Mobil Kepala KUA Air Periukan tadi melaju dari arah Tais sudah oleng, karena diduga yang bersangkutan mengantuk saat berkendara,” ujar Romi.

BACA JUGA:Warga Palembang Korban Mbah Slamet; Hilang Setahun Lalu, Karena Terlilit Utang

Lanjutnya, nahas saat melintas di jalan menikung, stir mobilnya kemudian keluar ke jalur kanan, hingga saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil avanza warna silver bernomor polisi BD-1251-EV milik warga Desa Bukit Peninjauan 2 Kecamatan Sukaraja, dan tabrakan pun tak terelakan.

BACA JUGA:Dibuka, Kuota Akpol 2023 175 Orang, Syaratnya Minimal Tamat SMA dan Usia Maksimal 21 Tahun

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kedua sopir langsung dilarikan warga ke rumah warga setempat. Polisi yang tiba dilokasi langsung mengamankan tkp dan memintai keterangan sejumlah warga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: