Iklan dempo dalam berita

Serukan ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Gelar Program Educate For You di SMKN 2 Bengkulu Utara

Serukan ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Gelar Program Educate For You di SMKN 2 Bengkulu Utara

Astra Motor Bengkulu Gelar Program Educate For You Di SMKN 2 Bengkulu Utara--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Bengkulu menggelar “ESG Mission, Engaging for The Future” di SMKN 2 Bengkulu Utara.

Environmental, Social, and Governance (ESG) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar ESG Mission, Engaging for The Future di SMKN 2 BU

ESG sendiri menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Melalui semangat 'Sinergi Bagi Negeri', AHM terus berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program.


Astra Motor Bengkulu Gelar Program Educate For You Di SMKN 2 Bengkulu Utara--

Salah satunya dengan mengajak 55 pelajar di SMKN 2 Bengkulu Utara mengetahui dan belajar tentang kecanggihan di era digital termasuk mencegah informasi hoax.

BACA JUGA:Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI, Gunakan BRImo dan Ikuti 5 Langkah Ini

Sebagai langkah awal, Astra Motor Bengkulu menggelar program Educate For You di SMK Binaan PT. Astra Honda Motor yaitu SMKN 2 Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Astra Motor Bengkulu juga menggandeng journalist sebagai pembicara dalam seminar bertajuk “Memilah dan Mencegah Informasi Berita Hoax di Era Digital” .

Materi dalam kegiatan seminar tersebut disampaikan langsung oleh Tri Yulianti jurnalis dari bengkuluekspress.disway.id dan Dita Putri dari Bengkulu.tribunnews.com.

BACA JUGA:9 Prospek Kerja Terbaik Bagi Lulusan Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi, Ngga Takut Jadi Pengangguran

Kepala sekolah SMKN 2 Bengkulu Utara Dr. Firdaus, M.Pd menyambut baik kegiatan ini.

“Terima kasih banyak kepada Astra Motor Bengkulu telah memberikan ilmu kepada siswa-siswi kami, materi ini sangat penting dipelajari oleh siswa-siswi kami mengingat penyebaran berita hoax menjadi masalah serius di era yang serba digital ini” ungkapnya



Berbagai materi ajar secara teori disampaikan kepada peserta untuk dapat mengenal dan memilah informasi dari berbagai saluran komunikasi seperti Media Massa hingga Social Media.

BACA JUGA:Senang Pemrograman? Ini Rekomendasi Universitas Swasta Teknik Informatika Terbaik di Sumatera

Adapun materi yang disampaikan meliputi :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: