Iklan RBTV Dalam Berita

6 Rekomendasi PTS yang Punya Jurusan Manajemen Terbaik di Jakarta, Berpeluang jadi Project Manager

6 Rekomendasi PTS yang Punya Jurusan Manajemen Terbaik di Jakarta, Berpeluang jadi  Project Manager

Rekomendasi PTS dengan Jurusan Manajemen Terbaik di Jakarta--

Universitas swasta satu ini juga terus dikembangkan dengan pengembangan program soft skills demi menyiapkan para mahasiswa yang lulus nanti agar lebih siap berhadapan dengan dunia kerja.

Semua program studi di kampus swasta satu ini juga sudah terakreditasi dengan baik. Untuk program studi Manajemen sudah menyandang predikat akreditasi A. Bagaimana, terbaik bukan?

BACA JUGA:Euro 2024, Ini Prediksi Juara Euro 2024 dari Berbagai Versi

3. Universitas Nusa Mandiri
Universitas swasta yang memiliki jurusan Manajemen Bisnis populer di Jakarta yang masuk daftar rekomendasi artikel ini adalah Universitas Nusa Mandiri.

Kampus ini memiliki beberapa kampus di lokasi berbeda. Kampus utamanya terletak di Jl Jatiwaringin nomor 2, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur dan juga menjadi kampus yang paling lengkap.

Universitas Nusa Mandiri mempunyai dua jurusan utama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yakni jurusan Bisnis dan jurusan Manajemen.

BACA JUGA:Serba Serbi Euro 2024, Daftar 21 Negara, Tempat, Maskot Hingga Wasit yang Bakal Sulit Untuk Curang

4. Universitas Bina Nusantara

BINUS university menjadi universitas swasta terbaik dan sudah disorot untuk jurusan Bisnis dan Manajemennya.

Perguruan tinggi swasta satu ini berlokasi di Jl KH Syahdan No 9, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta mempunyai dua jurusan yang paling difavoritkan di bidang ekonomi yakni jurusan Bisnis dan Manajemen.

Jika menyinggung biaya pendidikan di kampus ini memang terbilang tinggi. Meski demikian, kualitas pendidikannya cukup berkualitas dan ditunjang dengan berbagai fasilitas yang disediakan kampus tersebut.

Masa depan para alumni kampus Binus juga disebut-sebut memiliki kesempatan berkarir dengan baik dan masa depan di dunia kerja yang lebih menjanjikan.

BACA JUGA:Tertarik Kuliah di Padang, Segini Rincian Biaya Kuliah di Jurusan Manajemen Universitas Andalas

5. Telkom University

Universitas Telkom menjadi kampus berikutnya yang masuk ke rekomendasi pada kesempatan ini. Kampus ini termasuk baru sebab baru berdiri pada bulan Agustus tahun 2013 yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: