Iklan dempo dalam berita

10 Saksi Diperiksa Terkait Kematian Karyawan SPBU, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

10 Saksi Diperiksa Terkait Kematian Karyawan SPBU, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Teka-teki meninggalnya Deki Hariyomar warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Seluma, pada Selasa malam 4 Juni lalu jauh dari indikasi bunuh diri.

BACA JUGA:Otopsi, Makam Karyawan SPBU Dibongkar Polda Sumsel dan Polda Bengkulu, Keluarga Yakini Almarhum Dibunuh

Hal tersebut disampaikan Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners yang juga sebelumnya memimpin langsung gelar perkara, pasca dibongkarnya makam karyawan SPBU yang diduga gantung diri di rumahnya tersebut. Tepatnya di Perumahan Puri Kencana II Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.


Makam almarhum sebelumnya dibongkar oleh tim Polda Sumsel, Polda Bengkulu dan Polresta Bengkulu untuk dilakukan autopsi. 

"Kita masih mendalami keterangan dari hasil autopsi yang belum diterima, untuk visum awal dan ciri-ciri dari indikasi bunuh diri masih jauh," kata Waka Polresta Bengkulu, AKBP Max Mariners, Kamis (20/6/2024).

BACA JUGA:Istri di Rejang Lebong Diduga Bunuh Suami, di Leher Korban Terdapat Luka

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Pondok Kebun, Pelaku Diduga Depresi Masalah Ekonomi

Walau demikian, pihaknya masih terus mendalami sembari menunggu petunjuk hasil autopsi.

Diterangkan Waka Polresta Bengkulu, dalam perkara ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi, termasuk Istri yang bersangkutan.

"Sudah, sudah 10 saksi lebih kurang diperiksa termasuk istri bersangkutan, nanti apabila unsur perbuatan terpenuhi kita segera sampaikan," ungkap Waka Polresta Bengkulu, AKBP Max Mariners.

Sebelumnya, pihak keluarga besar almarhum Deki Hariyomar Saputra (28), warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil meyakini jika almarhum menjadi korban pembunuhan, bukan gantung diri.

BACA JUGA:70 Ekor HPR di Desa Kota Agung Seluma Divaksinasi Rabies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: