Iklan RBTV Dalam Berita

Rekomendasi 7 Merek Baja Ringan Anti Karat, Sudah Standar Nasional Indonesia

Rekomendasi 7 Merek Baja Ringan Anti Karat, Sudah Standar Nasional Indonesia

7 Merek Baja Ringan Anti Karat,--

Ukuran baja ringan yang ditawarkan juga beragam, namun ukuran panjangnya sama yakni 6 meter. Merk ini sudah memenuhi standar SNI dan harganya sangat terjangkau.

BACA JUGA:Banyak Dipakai untuk Hunian, Apakah Baja Ringan Boleh di Cor?

3. Cilegon Steel

Seperti yang sudah bisa ditebak, ini adalah baja ringan yang asli dari Indonesia. Baja ringan bermerk Cilegon Steel ini sudah banyak digunakan di tanah air.

Hal tersebut tentu tidak begitu mengherankan mengingat Cilegon Steel juga sesuai dengan standar SNI.

Ukuran produknya beragam dengan manfaat yang juga beragam. Harganya pun terhitung terjangkau namun kekokohannya tetap terjamin.

BACA JUGA:Modus Bantu Jual, Ini Penampakan Pak Kumis yang Bawa Kabur 12 Ekor Sapi warga Sukaraja

4. Andal Prima

Andal Prima menyajikan dua pilihan baja ringan, yakni truss dan reng. Kedua pilihan tersebut hadir dengan spesifikasi dan ukuran yang beragam. 

Produk-produk dari Andal Prima ini dibuat dari bahan galvalum, jadi sangat cocok bila dipakai untuk membuat rangka atap. Merk yang juga sudah mendapatkan sertifikat SNI ini mempunyai beberapa keunggunalan sekaligus. 

Diantaranya ialah tidak mudah terbakar, lebih ringan, anti rayap, anti korosi serta mudah dipasang. Kabar baiknya lagi, Andal Prima harganya sangat terjangkau.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Beberapa Merek Mobil Harganya Bakal Turun di Tahun 2024

5. Taso

Sejauh ini Taso biasa digunakan sebagai rangka atap bangunan. Akan tetapi sebenarnya Taso menyediakan berbagai produk yang bisa digunakan sebagai material konstruksi bangunan. Tipe produknya tersebut terhitung lengkap dan semuanya memenuhi standar SNI.

Produk dari Taso terdiri atas ukuran yang berbeda-beda. Berbagai keunggulan Taso tersebut bisa Anda dapat dengan harga yang sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: