Iklan dempo dalam berita

Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Perkembangan Terbarunya

Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Perkembangan Terbarunya

Penyanyi Virgoun ditangkap polisi karena kasus narkoba--

Awalnya, Virgoun memulai karirnya pada tahun 2006 silam. Kala itu Virgoun bersama dengan Dhimza, Todi dan Ari Ceper memnbentuk sebuah band bernama Last Child.

Ia menuai popularitas setelah membawakan lagu berjudul Seluruh Nafas Ini bersama dengan Gisella Anastasia. Namun kabar mengejutkan datang, pada September 2016 Virgoun diisukan keluar dari Last Child.

BACA JUGA:Rakyat Sumatera Utara Bisa Kaya, Ini Lokasi Harta Karun Emas hingga Minyak Bumi Diincar Banyak Orang

Tentu saja hal tersebut membuat para Last Friend (fans Last Child) kaget, terlebih tak lam kemudian Virgoun mengeluarkan lagu solo pertama yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang ia dedikasikan sebagai kecintaannya kepada putrinya dengan Ina Idola Rusli atau Inara Bexxa yakni Starla Rhea Idola Virgoun.

Kemudian pada 19 September 2017, Virgoun kembali merilis single terbaru berjudul “Bukti” yang ia ciptakan sebagai ungkapan isi hatinya untuk sang istri.

Masuk dalam kehidupan percintaannya, Virgoun resmi menikah dengan Ina Idola Rusli atau Inara Bexxa yang kini dikenal sebagai Inara Rusli pada 14 Desember 2014 silam.

Sebelum menikah, Virgoun masuk islam pada tahun 2013 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri yang mereka beri nama Starla Rhea Idola Virgoun. 

Namun pilu, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli kandas pada 10 November 2023 lalu, dan meninggalkan sedikit polemik yang membuatnya dan sang mantan istri mejadi tidak akur.

Hingga kasus terakhir yang terjadi beberapa hari ini Virgoun menambah daftar artis yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, kabar penangkapan Virgoun sendiri menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Cilacap 2024, Ini Pembagian Alokasi untuk 269 Desanya

Sementara itu, sepanjang karirnya di dunia hiburan Indonesia, Virgoun telah menciptakan banyak lagu-lagu hits yang didengarkan oleh berbagai kalangan masyarakat. 

Di antara lagu-lagu tersebut, terdapat daftar lagu Virgoun yang diangkat dari kehidupan pribadi. Berikut ini sederet lagu Virgoun yang menggambarkan tentang kehidupan pribadinya dan anak-anaknya.

1. Surat Cinta Untuk Starla

‘Surat Cinta Untuk Starla’ adalah sebuah lagu yang dirilis pertama kali pada 2016 silam. Diketahui, lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Virgoun untuk anak sulungnya yang bernama Starla. 

Single lagu solo Virgoun ini meraih kesuksesan besar hingga dibuatkan film layar lebar dengan judul yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: