Iklan dempo dalam berita

Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Perkembangan Terbarunya

Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Perkembangan Terbarunya

Penyanyi Virgoun ditangkap polisi karena kasus narkoba--

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Tana Tidung 2024, Ini 10 Desa yang Terima Anggaran Rp 1 Miliar

Film Surat Cinta Untuk Starla diperankan oleh bintang ternama Indonesia, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Tak hanya itu, film ini pun berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton.

2. Bukti

‘Bukti’ menjadi lanjutan dari lagu hits ‘Surat Cinta untuk Starla’. Jika sebelumnya lagu tersebut didedikasikan kepada putrinya, selanjutnya Virgoun juga sempat membuat lagu untuk sang istri, Inara Idola Rusli. 

Lagu ini bercerita tentang rasa cinta dan syukur yang dirasakan Virgoun atas kehadiran orang yang spesial di hidupnya.

Virgoun juga menyebut jika sang istri lah yang telah menyelamatkannya dari kehidupan yang hampir hancur. Sang istri jugalah yang telah memberikan pengaruh yang positif dan inspiratif bagi kehidupannya. 

Oleh karena itu, Virgoun sengaja menghadiahkan istrinya sebuah lagu yang istimewa berjudul ‘Bukti’.

3. Titik Balik di Hidupku

Sama seperti ‘Bukti’, lagu ‘Titik Balik di Hidupku’ juga ditulis Virgoun sebagai apresiasinya kepada sang istri. Menurutnya, mendapatkan sang istri menjadi sebuah titik balik di kehidupannya. 

Pasalnya, semua perubahan menuju yang lebih baik dilakukan Virgoun setelah bersama dengan istrinya. 

BACA JUGA:Daftar Provinsi Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan hingga Akhir 2024, Siapkan Persyaratannya

Meski begitu, lagu ini bisa memiliki makna yang lebih luas untuk semua orang. Titik balik di kehidupan seseorang bisa siapa saja, mulai dari orangtua, pasangan, anak, guru, hingga mantan sekalipun. 

4. Saat Kau Telah Mengerti

Daftar lagu Virgoun yang diangkat dari kehidupan pribadi yang selanjutnya adalah ‘Saat Kau Telah Mengerti’. Lagu ini berisikan pesan dari seorang ayah yang memiliki keinginan untuk melihat anaknya bahagia. 

Melalui didikannya, ia ingin agar sang anak tumbuh menjadi orang yang kuat, hebat, dan menjadi diri sendiri. Sang anak juga kelak akan mengerti terkait cara didik sang ayah saat dirinya nanti sudah menjadi orangtua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: