Iklan RBTV Dalam Berita

Auto Untung! Ini Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Auto Untung! Ini Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024

Daftar Diskon Menarik Motor Listrik di Jakarta Fair 2024--

BACA JUGA:Pastikan Dulu Sebelum Beli, Ini 6 Keuntungan dan Kekurangan Mobil Listrik, Mana yang Lebih Baik?

2. Enine

Enine Motor Indonesia juga berpartisipasi di Jakarta Fair 2024 dengan menawarkan motor listrik di Hall A2. Enine menawarkan berbagai promo yang memberikan nilai tambah bagi konsumen. 

Salah satu promosi utama adalah cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian sepeda atau motor listrik selama pameran. Selain itu, ada paket pembelian motor yang disertai dengan sepeda listrik gratis. 

Promo ini dirancang untuk menarik minat konsumen yang ingin mencoba teknologi ramah lingkungan dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX Turbo, Katanya Tembus di Harga Segini!

3. Sunra

Sunra, yang baru saja meresmikan pabriknya di Kendal, hadir di Jakarta Fair 2024 dengan membawa sembilan produk unggulan. Booth Sunra terletak di Hall A H27-28 dan menawarkan berbagai promo menarik. 

Salah satunya adalah penggandaan nilai deposit: konsumen yang membayar deposit Rp1 juta akan mendapatkan nilai deposit ganda menjadi Rp2 juta saat pengambilan produk. 

BACA JUGA:Guncang Dunia Otomotif, Inilah Perbedaan Yamaha Nmax Turbo Vs Nmax Versi Lama

Selain itu, Sunra juga menawarkan diskon maksimal Rp1 juta untuk pembelian kolektif. Pengunjung yang melakukan pemesanan unit di pameran juga akan mendapatkan bonus perlengkapan berkendara seperti helm, baju, hingga jas hujan, menjadikan penawaran ini sangat menarik bagi para pecinta motor listrik.

BACA JUGA:Mobil Murah Keluaran Tahun 2024 Harga Rp 200 Jutaan, Ini 7 Rekomendasinya Buat Keluarga Kamu

4. Alva

Produsen motor listrik Alva juga tidak ketinggalan dalam menawarkan diskon menarik di Jakarta Fair 2024. Selama pameran, Alva menyediakan test ride berhadiah untuk pengunjung. 

Mereka mengadakan permainan Wheel of Fortune dan Lucky Dip, di mana peserta bisa memenangkan berbagai hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: