Iklan dempo dalam berita

Terkenal Elit, Berikut Kampus dengan Biaya Kuliah Tinggi, Cek Apakah Termasuk Kampusmu

Terkenal Elit, Berikut Kampus dengan Biaya Kuliah Tinggi, Cek Apakah Termasuk Kampusmu

Biaya kuliah di kampus swasta favorit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTerkenal elit, berikut kampus dengan biaya kuliah tinggi, cek apakah termasuk kampusmu.

Banyak lulusan SMA (Sekolah Menegah Atas) yang hendak meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi. Supaya tidak salah dalam memilih, simak dulu daftar universitas termahal yang ada di Indonesia.

Di Indonesia, ada beberapa universitas swasta dengan biaya kuliah mahal. Di kampus ini, biaya kuliahnya mencapai puluhan juta per semester. Kampus apa saja?

BACA JUGA:Berbahaya untuk Mental Si Kecil, Ini Dampak Perkembangan Otak Anak yang Sering Dimarahi

Berikut 8 universitas swasta termahal di Indonesia yang bisa menjadi referensi:

1. Swiss German University (SGU)

Swiss German University adalah universitas swasta yang berada di daerah Tangerang. Ada banyak pilihan fakultas yang ditawarkan SGU, mulai dari Teknik Mekatronoka, Bisnis atau teknik Industri, Teknologi Informasi, dan Administrasi Bisnis Internasional.

Selain itu juga terdapat jurusan Manajemen Hotel dan Pariwisata, Akuntansi, Komunikasi dan hubungan masyarakat, Rekayasa Farmasi, Teknologi Pangan, Teknik dan Biomedis.

Mahasiswa yang ingin kuliah di SGU, perlu merogoh kantong setidaknya Rp 24 juta hingga Rp 28 juta per semester.

Mahalnya kampus tersebut karena didukung oleh tenaga pengajar asing. Kampus bertaraf internasional ini juga menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris, access card untuk masuk di gate way, ruangan kuliah dengan AC dan sejumlah fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Ini 9 PTN dengan Biaya Termurah di Indonesia, hanya Rp 500 Ribu per Semester

2. President University

President University adalah universitas swasta bertaraf internasional dikelolah oleh PT. Jabeka Industri yang berada di Cikarang Utara Bekasi, Jawa Barat. 

Biaya pendidikan yang rata-rata harus dikeluarkan oleh mahasiswa President University berkisar Rp 30.000.000 per semester dan biaya masuk awal berkisar Rp 50.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: