Iklan dempo dalam berita

Terkenal Elit, Berikut Kampus dengan Biaya Kuliah Tinggi, Cek Apakah Termasuk Kampusmu

Terkenal Elit, Berikut Kampus dengan Biaya Kuliah Tinggi, Cek Apakah Termasuk Kampusmu

Biaya kuliah di kampus swasta favorit--

President University memiliki fasilitas, sarana dan kualitas pendidikan yang tidak diragukan lagi. Jurusan yang tersedia antara lain ilmu komunikasi, manajemen, hubungan internasional hingga teknik elektro.

Lulusan President University rata-rata menghabiskan biaya pendidikan mencapai Rp 300.000.000.

3. Universitas Ciputra

Universitas Ciputra berada di Citraland Surabaya, Jawa Timur adalah universitas swasta yang dikelolah dan dimiliki oleh Ciputra Group. 

BACA JUGA:Masih Bingung Pilih Kadar Emas yang Bagus untuk Cincin Kawin? Begini Kata Ahli Perhiasan

Universitas ini memiliki kurikulum berbasis kewirausahaan yang menyertakan sistem pembelajaran Problem and Project Based Learning (PBL), serta program mentoring dengan praktisi dan ahli bisnis ternama sehinggan lulusan dari Universitas Ciputra tidak diragukan lagi karena memiliki alumni yang sukses dibidangnya.

Jurusan yang tersedia di Universitas Ciputra cukup banyak mulai dari akuntansi, arsitektur, pariwisata dan perhotelan, psikologi, hingga kedokteran.

Biaya per semester di Universitas Ciputra berkisar Rp 8.500.000 sampai dengan Rp 36.000.000, serta biaya awal masuk berkisar Rp 20.000.000 sampai dengan Rp 40.000.000. Mahasiswa juga harus membayar biaya SKS berkisar Rp 450.000 sampai dengan Rp 700.000.

4. Universitas Pelita Harapan (UPH)

Universitas Pelita Harapan adalah universitas swasta bertaraf internasional yang berada di Lippo Village, Tangerang. 

BACA JUGA:Berapa UKT di Kampus Negeri Favorit? Segini UKT di 10 Kampus Favorit di Indonesia

Universitas Pelita Harapan memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang tidak diragukan lagi dengan biaya per semester mencapai Rp 16.500.000 sampai dengan Rp 52.500.000 dan biaya awal masuk berkisar Rp 40.000.000 sampai dengan Rp 60.000.000.

Universitas Pelita Harapan memiliki beberapa jurusan mulai dari kedokteran, ekonomi, teknik, perhotelan dan lain-lain. Lulusan dari Universitas Pelita Harapan tidak diragukan lagi dan cukup terkenal.

5. Universitas Trisakti

Universitas Trisakti berada di Grogol, Petamburan, Kota Jakarta Barat adalah salah satu universitas swasta yang dikenal dengan nama kampus reformasi karena tragedi Mei 1998. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: