Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy S24 Ultra Tersedia dalam Varian Warna Titanium Yellow, Berapa Harganya?

Samsung Galaxy S24 Ultra Tersedia dalam Varian Warna Titanium Yellow, Berapa Harganya?

Pilihan warna baru Hp Samsung Galaxy S24 Ultra--

Adapun layarnya memiliki ukuran 6,8 inci dengan panel Dynamic AMOLED yang memiliki resolusi layar QHD+ (1440 x 3120 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 505 ppi, HDR10+ dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2.600 nits.

Layar ini juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Armor yang dinilai 4 kali lebih tahan gores dibandingkan dengan jenis kaca lainnya.

Samsung juga mengadopsi bahan dari material titanium untuk bingkainya karena memiliki ketahanan lebih lama daripada bingkai alumunium yang sebelumnya digunakan oleh Samsung.

BACA JUGA:Catat! Ini Waktu Dimulai dan Berakhirnya Sholat Dhuha, Banyak Keberkahan

Samsung S24 Ultra memiliki 4 kamera di bagian belakang dengan kamera utama memiliki resolusi 200 MP (f/1.7) yang mendukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar.

Untuk 3 kamera lainnya didukung dengan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), kamera telepoto periskop 50 MP dengan kemampuan zoom 5x dan kamera telepoto 10 MP dengan kemampuan zoom 3x serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 8K@24/30fps.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 MP (f/2.2) yang mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@30/60fps.

BACA JUGA:Catat! Ini Waktu Dimulai dan Berakhirnya Sholat Dhuha, Banyak Keberkahan

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S24 Ultra juga dilengkapi dengan fitur Super HDR. 

Fitur ini berfungsi meningkatkan warna dalam video melalui algoritma eksklusif serta melihat warna dengan rentang dinamis tinggi pada foto.

Ini menandai langkah penting dalam kemajuan fotografi seluler. 

Fitur Super HDR merupakan adaptasi dari fitur Ultra HDR yang diperkenalkan Google pada Sistem Operasi (OS) Andorid 14.

Samsung hanya menyediakan fitur Super HDR kepada pengguna Samsung Galaxy S24 Series.

Samsung S24 Ultra juga ditopang baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan ditunjang dengan teknologi fast charging 45W yang menjadikannya dapat terisi 65 persen daya hanya dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini 3 Waktu Terbaik Sholat Tahajud, Catat Jamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: