Iklan dempo dalam berita

Hebat yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi Vivo Y58 5G Vs Redmi Note 13 5G

Hebat yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi Vivo Y58 5G Vs Redmi Note 13 5G

Perbandingan spek dan harga Redmi Note 13 5G dengan Vivo Y58 5G--

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini 3 Waktu Terbaik Sholat Tahajud, Catat Jamnya

Smartphone ini dilengkapi layar lebar berpanel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, dukungan 1 miliar warna, kerapatan piksel 395 ppi, aspek rasio 20:9 dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits. 

Dengan ukurannya layar yang lebar, Xiaomi Redmi Note 13 5G memiliki tampilan layar yang tampak terlihat mirip dengan varian Pro.

Selain itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan beragam sertifikasi global yang menjadikan tampilan visual dari layar ini terjamin dari paparan cahaya biru rendah, bebas kedipan, hingga kenyamanan menyesuaikan siklus sirkadian.

Selain itu, layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Kombinasi ini mampu menghadirkan performa tinggi yang didukung dengan tampilan visual mengesankan untuk menunjang kebutuhan konsumen setianya akan teknologi.

BACA JUGA:Ini 12 Jurusan yang Memiliki Peluang Besar Untuk Lolos Seleksi CPNS 2024, Kapan Dibuka Pendaftaran?

Pada sisi belakang, Redmi Note 13 5G dilengkapi kamera belakang dengan triple konfigurasi kamera berkualitas tinggi yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.7) yang didukung dengan fitur PDAF, kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4). 

Kamera belakang ini juga ditunjang dengan beberapa fitur, diantaranya LED flash, HDR dan panorama.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP (f/2.4) yang didukung dengan fitur HDR dan panorama untuk menunjang kebutuhan selfie maupun video calls.

Kamera belakang maupun kamera depannya sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@30fps.

Redmi Note 13 5G juga didukung dengan fitur In-sensor zoom yang memungkinkan kamera untuk melakukan zoom digital dengan memanfaatkan sensor gambar yang besar. 

BACA JUGA:Formasi CPNS 2024 yang Bisa Dilamar Lulusan SMA/SMK, Jangan Lewatkan Kesempatan

Sensor gambar yang besar ini memiliki lebih banyak piksel yang dapat digunakan untuk menangkap detail gambar.

Dengan dukungan fitur ini, kamera dapat memilih area tertentu dari sensor gambar yang sesuai dengan perbesaran yang diinginkan sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: