Iklan dempo dalam berita

Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan POCO F6 Vs Realme GT 6T

Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan POCO F6 Vs Realme GT 6T

Perbandingan spek dan harga Realme GT 6T dengan Poco F6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Yuk intip kelebihan dan kekurangan POCO F6 Vs Realme GT 6T.

POCO F6 dan Realme GT 6T merupakan smartphone terbaru yang resmi diperkenalkan pada tahun 2024 ini.

Keduanya membawa berbagai keunggulan yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya akan teknologi.

BACA JUGA:Apa Saja Perbedaan PPG Kelas Reguler dan Rekognisi? Ini Penjelasannya, Jangan Sampai Tertukar!

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki smartphone unggulan di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru POCO F6 Vs Realme GT 6T.

POCO F6

Spesifikasi POCO F6 ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4nm dari TSMC. 

Chipset di atas memiliki inti utama Cortex-X4 dengan kecepatan 3.0 GHz, GPU Adreno 735 dengan kecepatan sekitar 900 MHz untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

POCO F6 memiliki konfigurasi RAM LPDDR5X dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 yang tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 8 GB dan 256 GB serta varian lebih tinggi dengan RAM 12 GB dan 512 GB.

BACA JUGA:Ini 12 Contoh Pertanyaan Wawancara Program PPG 2024 Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Dengan dukungan memori LPDDR5X dan kapasitas penyimpanan UFS 4.0, ponsel pintar ini menawarkan kecepatan dan efisiensi dalam pemrosesan dan transfer data.

POCO F6 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan tampilan antarmuka (UI) Hyper OS yang fokus pada performa dan integrasi ekosistem yang lebih baik.

Xiaomi menyediakan dukungan update OS Android sebanyak tiga kali dan pembaruan keamanan selama empat tahun, sehingga menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan performa tinggi dan dukungan berkelanjutan.

POCO F6 juga mendukung teknologi AON penginderaan cerdas yang mencakup gerakan cerdas, deteksi kunci pintar, AOD cerdas dan rotasi layar cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: