Iklan dempo dalam berita

Butuh Informasi Lebih? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi

Butuh Informasi Lebih? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi

Perbandingan spek dan harga Xiaomi 14 Civi dengan Realme GT 6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Butuh informasi lebih? Ini perbandingan spesifikasi dan harga Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi.

Realme GT 6 dan Xiaomi 14 Civi menawarkan beragam spesifikasi dan fitur canggih yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya akan teknologi.

Selain itu, keduanya juga dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda.

BACA JUGA:Awas, 8 Makanan Ini Beracun Jika Dipanaskan Lagi, Anda Harus Tahu dan Setop dari Sekarang

Bagi kalian yang ingin memiliki salah satu diantara smartphone unggulan di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi.

Realme GT 6

Spesifikasi Realme GT 6 ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang didukung dengan opsi RAM LPDDR5x 8 GB, 12 GB dan 16 GB serta opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 256 GB atau 512 GB.

Ini merupakan chipset andalan dari Qualcomm yang bertenaga dengan skor AnTuTu lebih dari 1,65 juta dan merupakan yang pertama di seri 8s yang mendukung 120 FPS di game PUBG dan COD.

Selain itu, chipset ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin dual VC 3D terbesar didunia dengan luas mencapai 10.014 mm persegi bersama dengan Sistem Pendingin Uap Iceberg dan GT Mode 5.0 untuk pendinginan yang efisien.

BACA JUGA:Update Proyek Tol Bengkulu - Lubuk Linggau, Ini 2 Lokasi Pembangunan Pintu Keluar di Rejang Lebong

Realme GT 6 memiliki layar datar 8T LTPO OLED produksi BOE berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K (2780 x 1264 piksel), gamut warna DCI-P3 100% dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 6000 nits.

Selain itu, layarnya juga didukung dengan fitur peredupan DC kedipan frekuensi rendah 3+1 Pluse, peredupan PWM frekuensi tinggi 2160 Hz, AI Eye Protection untuk mengurangi ketegangan mata dan sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan dari goresan maupun benturan kecil.

Layar ini menghasilkan tampilan visual yang responsif, halus dan detail serta tetap nyaman digunakan meskipun sedang berada di bawah terik cahaya matahari.

BACA JUGA:Ingat 8 Sayuran Ini Tidak Boleh Dipanaskan Lagi, Bisa Berubah Jadi Racun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: