Iklan dempo dalam berita

Menyala!!! Redmi Note 13 Pro 5G Hadir dengan Varian Warna Merah Terbaru yang Menawan

Menyala!!! Redmi Note 13 Pro 5G Hadir dengan Varian Warna Merah Terbaru yang Menawan

Varian warna terbaru Hp Redmi Note 13 Pro 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menyala!!! Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan varian warna merah yang menawan.

Redmi dikabarkan telah menghadirkan varian warna merah terbaru yang menawan untuk lini ponsel andalannya Redmi Note 13 Pro 5G.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Redmi baru-baru ini meluncurkan pilihan warna Olive Green baru untuk smartphone Redmi Note 13 Pro 5G dan kini telah mengumumkan opsi warna merah baru untuk pelanggannya di India.

BACA JUGA:Telegram Kapolri, Kapolres Rejang Lebong, Kapolres Kaur dan Kepala SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu Dimutasi

Sebelumnya Redmi juga telah menghadirkan varian Redmi Note 13 Pro 5G edisi khusus Tahun Baru di Cina.

Dengan kehadiran varian warna terbaru ini menjadikan konsumen memiliki ragam pilihan warna yang menarik ketika membelinya.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G juga dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan yang menjadikannya salah satu smartphone unggulan untuk tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Formasi CPNS 2024, Buka di Laman SSCASN.BKN.GO.ID

Untuk spesifikasinya, Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang didukung dengan opsi RAM LPDDR4X 8 GB dan RAM 12 GB serta opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 2.2 256 GB dan 512 GB.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm yang bertenaga dan hemat energi serta memiliki kecepatan CPU octa-core hingga 2,4 GHz.

Untuk memaksimalkan kinerja grafisnya, smartphone ini dilengkapi dengan GPU Adreno.

Redmi Note 13 Pro 5G memiliki layar CrystalRes AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1,5K (2712 x 1220 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, mendukung Dolby Vision, kedalaman warna 12 bit, rasio kontras 5.000.000:1, gamut warna DCI-P3 100%, peredup PWM 1920 Hz dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 1800 nits.

BACA JUGA:BKN Bocorkan 4 Tips Lulus CPNS 2024, Kapan Pendaftaran Dibuka?

Layar ini juga sudah dilindungi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass Victus dan sudah dilengkapi dengan berbagai sertifikasi global, diantaranya sertifikasi cahaya biru rendah TUV Rheinlan, sertifikasi penyesuaian ritme sirkadian TUV Rheinland dan sertifikasi bebas kedip TUV Rheinland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: