Iklan dempo dalam berita

Kebakaran di Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa, 1 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran di Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa, 1 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran di Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu, Kamis subuh (27/6) --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini di jalan Hibrida 13 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, pada Kamis subuh (27/6). 


BACA JUGA:Mutasi Besar Polri, Ada 745 Perwira Dimutasi, Ini Kombes dan AKBP di Polda Bengkulu yang Terkena Mutasi

Rumah sekaligus warung manisan milik Purbotani terbakar sekitar pukul 04.00 WIB. Dalam peristiwa ini, dua penghuni rumah sempat terjebak dan salah seorang di antaranya yakni Sujianti meninggal dunia. 

Dijelaskan Kepala Dinas Pemadam Bahaya Kebakaran Kota Bengkulu Yuliansyah, pasca mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung ke lokasi dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.45 WIB. 


BACA JUGA:Telegram Kapolri, Kapolres Rejang Lebong, Kapolres Kaur dan Kepala SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu Dimutasi

"Saat menerima laporan atas peristiwa kebakaran, kami langsung menuju lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut. Dan saat di lokasi langsung memadamkan api yang sudah membesar," ujarnya.

Setelah memadamkan api, personel PBK langsung melakukan pencarian terhadap korban yang terjebak dalam kobaran api, dan ditemukan satu dalam keadaan meninggal dunia di dalam warung manisan. Sementara anak laki-laki Sujianti mengalami luka bakar.

BACA JUGA:Rumornya Sidang CAS Maarten Paes Tembus di Angka Rp30 Miliar, Siapa yang Bayar? Ini Penjelasan Pihak PSSI 

"Setelah berhasil memadamkan api kami langsung melakukan pencarian terhadap korban yang terperangkap di dalam rumah saat api melahap rumah korban, kurang lebih 1 jam kami berjibaku memadamkan api dan berhasil menemukan korban di dalam warung manisan dalam keadaan meninggal dunia," terang Yuliansyah. 

(Adrian M Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: