Iklan dempo dalam berita

Ternyata, Karena Hal Ini Selebgram Widya Bawa Kabur Uang Arisan

Ternyata, Karena Hal Ini Selebgram Widya Bawa Kabur Uang Arisan

Penyebab Selebgram Widya Bawa Kabur Uang Arisan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ternyata, karena hal ini selebgram Widya bawa kabur uang arisan.

Dari pantauan akun Instagram @widyalaurencia28, Widya sering mengunggah momen dirinya dengan fashion kekinian nan glamour.

Selain itu, ia juga mengunggah berbagai momen lain, seperti momen umrah, berjualan kaki lima, dan sebagainya.

BACA JUGA:Paling Lambat 30 Juni 2024, Ini Cara Cek Pemadanan NIK-NPWP Secara Online

Berbagai unggahan tersebut sedikitnya menjadi gambaran kisah sukses karier sang influencer, yang diketahui menjadi brand ambassador berbagai produk bisnis.

Namun, selebgram Widya Laurencia, yang dikenal dengan inisial WI (24), ditangkap polisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah membawa kabur uang arisan sebesar Rp 48,2 juta.

BACA JUGA:Ternyata Tidak Ada Penghuni Surga yang Sholat, Ini 8 Hal yang Tidak Ada di Surga

Selebgram asal Makassar ini kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh pihak berwenang.

Kronologi Kasus

Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, menjelaskan bahwa Widya Laurencia awalnya bergabung dalam sebuah arisan yang dibentuk oleh salah satu korban, dengan total 30 peserta. Setiap peserta diwajibkan membayar sebesar Rp 3,9 juta setiap 14 hari.

Widya kemudian menerima uang arisan yang totalnya mencapai Rp 48,2 juta. Namun, setelah menerima uang tersebut, Widya tidak lagi melakukan pembayaran sebanyak 11 kali, yang totalnya sebesar Rp 30,1 juta.

"Terduga pelaku telah menerima uang arisan sebesar Rp 48,2 juta dan arisan tersebut sudah selesai, namun pelaku tidak membayarkan kepada korban selama 11 kali angsuran pembayaran sebesar Rp 30,1 juta," ujar Udin kepada wartawan, Selasa (25/6/2024).

BACA JUGA:Ada 4 Desa Terima Anggaran Rp 1 Miliar, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Minahasa 2024

Salah satu peserta arisan melaporkan Widya Laurencia ke polisi. Hingga akhirnya, Widya ditangkap di sebuah perumahan elit di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Sabtu (22/6) sekitar pukul 04.20 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: