Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Langka, PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Posisi dan Syarat Melamar

Kesempatan Langka, PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Posisi dan Syarat Melamar

PT Freeport Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Ini kesempatan langka. Perusahaan raksasa dibidang pertambangan, PT. Freeport Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan. Bagi Anda yang tertarik, berikut informasi lengkapnya.

Posisi lowongan kerja yang dibuka PT. Freeport Indonesia yakni Engineer Civil Geotech Highland, Engineer, Underground Geotech DOZ-DMLZ, Engineer, Underground Geotech BG, Chief Accountant Underground Mine, dan Foreman, Legal Compliance. 

BACA JUGA:Kemenag Umumkan Calon Peserta PPG se-Indonesia, Cek Nama Anda di Sini (Bag. 1)

Untuk kualifikasi pendidikan pelamar yakni lulusan S1 dan S2 yang memiliki pengalaman di bidangnya. Nantinya, kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan bekerja di Tembagapura, Papua, Indonesia.

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Perusahaan ini memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting.

BACA JUGA:Tiket Mudik Mahal, Pemerintah Berusaha Keras Lakukan Ini

Dilansir dari laman www.careers-page.com/freeportindonesia, Kamis (6/4/2023), berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja PT Freeport Indonesia.  

Lowongan kerja PT Freeport Indonesia 

 

1. Engineer Civil Geotech Highland #1 

Persyaratan: 

1) Pendidikan minimal S1 atau S2 Teknik Sipil atau Geoteknik dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun pada proyek Sipil-Geoteknik. 

2) Memiliki pemahaman yang baik dalam perangkat lunak teknik sipil dan rekayasa geoteknik praktis. 

3) Memiliki pemahaman yang baik dalam prosedur laboratorium lapangan dan geoteknik. Memiliki pemahaman yang baik dalam pengetahuan geoteknik dan geologi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: