Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Laptop Gaming Murah dan Terbaik di Bulan Juni 2024, ada MSI Cyborg 15!

Daftar 5 Laptop Gaming Murah dan Terbaik di Bulan Juni 2024, ada MSI Cyborg 15!

Daftar 5 Laptop Gaming Murah dan Terbaik di Bulan Juni 2024--

Acer Nitro 5 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-12500H, yang dikenal dengan jumlah intinya yang tinggi, sangat cocok untuk multitasking. 

Dengan kemampuan menjalankan simulasi kompleks dan memberikan pengalaman bermain game yang lancar, Nitro 5 menjadi favorit banyak gamer. 

Kartu grafis RTX 3050 pada laptop ini menghadirkan visual yang halus pada pengaturan tinggi untuk game AAA seperti Red Dead Redemption 2 dan Far Cry 6.

Laptop ini juga menawarkan layar dengan kecepatan refresh 144Hz, memberikan visual yang sangat halus. 

Sistem pendingin dengan kipas ganda serta intake ganda memastikan Nitro 5 tetap dingin meski digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. 

Jika Anda mencari laptop gaming dengan kekuatan pemrosesan mentah dan solusi pendinginan yang baik, Acer Nitro 5 adalah pilihan yang sangat menarik.

BACA JUGA:Ini Pilihan Terbaik Antara Infinix Note 40 5G Vs Redmi Note 13 5G, Simak Spesifikasinya Berikut

5. GIGABYTE AORUS 7

GIGABYTE AORUS 7 menonjol dengan layar besar 17,3 inci yang cepat dan responsif, menyegarkan pada 360Hz dan mencakup gamut warna 100 persen sRGB. 

Kecepatan refresh yang tinggi ini sangat menguntungkan bagi para gamer eSports, karena dapat meningkatkan waktu reaksi dan presisi gameplay secara signifikan. 

Prosesor Intel Core i5-12500H dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060 pada AORUS 7 memastikan performa gaming yang luar biasa, mendukung game terbaru pada pengaturan tinggi dengan frame rate yang mulus.

Keyboard RGB tiga zona memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan dan tampilan yang menarik. 

Dengan layar besar dan performa tinggi, GIGABYTE AORUS 7 adalah pilihan yang tepat bagi gamer eSports yang mencari laptop gaming berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Oppo Reno 11A Mulai Beredar di Pasar Global, Ini Spesifikasi dan Harganya

Nah, itulah rekomendasi lima laptop gaming murah terbaik yang bisa Anda beli di tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: