Iklan dempo dalam berita

Hati-hati! 12 Weton Si Pahit Lidah, Ucapannya Tajam dan Berpengaruh

Hati-hati! 12 Weton Si Pahit Lidah, Ucapannya Tajam dan Berpengaruh

Kesaktian weton Si Pahit Lidah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hati-hati! 12 weton si pahit lidah, ucapannya tajam dan berpengaruh.

Sebagian masyarakat Jawa meyakini bahwa setiap weton kelahiran memiliki sifat yang berbeda. Ada weton yang disebut sebagai 'si pahit lidah' karena dianggap memiliki kekuatan kata-kata yang kuat dan mampu menyakiti. 

Anda dapat menemukan jawabannya mengenai weton 'si pahit lidah' dalam artikel ini. Dalam Primbon Jawa, weton 'pahit lidah' menggambarkan seseorang yang memiliki ucapannya tajam dan berpengaruh. 

Ini berarti apa pun yang mereka katakan, baik atau buruk, cenderung menjadi kenyataan. Namun, banyak yang percaya bahwa mereka yang memiliki weton ini sering mengalami bahwa ucapan buruk mereka menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Agar Sukses, Ini Perhitungan Modal Usaha Ayam Petelur 50 Ekor, Wajib Tahu Bagi Pemula!

Weton 'pahit lidah' seolah-olah dilimpahi dengan kekuatan kata-kata seperti itu, sehingga orang yang lahir dengan weton ini harus sangat berhati-hati dalam mengungkapkan kata-kata mereka sendiri.

Meskipun demikian, weton 'pahit lidah' juga memiliki sisi-sisi baik seperti halnya weton lainnya. 

Apa saja karakteristik-karakteristik weton yang masuk dalam kelompok ini? Masyarakat yang mengikuti ilmu Kejawen meyakini bahwa istilah 'pahit lidah' ini benar-benar mencerminkan sifat yang dimiliki oleh sebagian orang. 

Oleh karena itu, mereka yang memiliki weton kelahiran 'pahit lidah' disarankan untuk lebih berhati-hati dalam berbicara, terutama ketika emosi sedang tinggi.

Dirangkum dari laman resmi matadewata.com berikut ini 12 weton si pahit lidah:

BACA JUGA:Ini Tips dan Cara Memulai Bisnis Ayam Petelur untuk Pemula agar Hasil telur Berkualitas dan Banjir Untung!

1. Weton Sanin Pon

Memiliki neptu 11 dan naungan lakuning srengenge. Orang dengan weton ini berwibawa dan berpengetahuan luas. Ucapannya sangat berpengaruh dan bisa diterima oleh banyak orang. Namun, harus berhati-hati karena ucapannya akan dikabulkan oleh khodam si pahit lidah.

2. Weton Selasa Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: