Iklan dempo dalam berita

Tarik Tunai BCA Kena Biaya Berapa? Ini Kebijakan Terbarunya yang Mulai Berlaku Tanggal 5 Juli 2024

Tarik Tunai BCA Kena Biaya Berapa? Ini Kebijakan Terbarunya yang Mulai Berlaku Tanggal 5 Juli 2024

Tarik Tunai BCA Kena Biaya Berapa--

Hera juga menekankan bahwa meskipun biaya administrasi Rp 4.000 akan dikenakan untuk transaksi tarik tunai di ritel, transaksi lainnya, seperti berbelanja dengan Kartu Debit BCA melalui mesin EDC BCA, tidak akan dikenakan biaya tambahan. 

Kebijakan ini dirancang untuk memberikan alternatif penarikan uang tunai bagi nasabah yang mungkin lebih dekat dengan minimarket atau supermarket ketimbang ATM BCA.

Selain itu, biaya administrasi sebesar Rp 4.000 ini masih lebih rendah dibandingkan biaya yang dikenakan untuk penarikan tunai di ATM non-BCA, yang biasanya mencapai Rp 7.500 per transaksi. 

Dengan demikian, opsi penarikan tunai di ritel dapat menjadi solusi lebih hemat bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai secara cepat dan mudah.

BACA JUGA:Cek di Sini, Biaya Admin Bulanan BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri Terbaru 2024

3. Penarikan Tunai Gratis di Jaringan ATM BCA

Untuk nasabah yang ingin menghindari biaya tambahan, BCA memastikan bahwa mereka tetap dapat menarik uang tunai secara gratis melalui ATM BCA. 

Per Maret 2024, BCA memiliki jaringan ATM yang sangat luas dengan 19.055 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana 75 persen di antaranya mendukung layanan setor-tarik tunai. 

"Nasabah tetap dapat melakukan tarik tunai secara gratis melalui jaringan ATM BCA yang tersebar di penjuru Indonesia," kata Hera.

BACA JUGA:Pinjaman tanpa Agunan BCA Bisa Cair dalam Waktu 1 Hari Kerja, Ini Keunggulan Serta Kelemahannya

4. Informasi dan Layanan Pelanggan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebijakan baru ini atau layanan lainnya dari BCA, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA. 

Layanan ini tersedia melalui beberapa saluran komunikasi, termasuk:

- Telepon: 15000888

- WhatsApp: 0811 1500 998

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: