Iklan dempo dalam berita

Cek Khodam Kamu, Inilah 9 Weton yang Dinaungi Khodam Leluhur Memancarkan Aura Suci

Cek Khodam Kamu, Inilah 9 Weton yang Dinaungi Khodam Leluhur Memancarkan Aura Suci

ulasan mengenai weton yang dinaungi khodam leluhur--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMcek-khodam kamu, inilah 9 weton yang dinaungi khodam leluhur memancarkan aura suci.

Khodam adalah jin pendamping yang bertugas menjaga manusia. Meski sama-sama mendampingi manusia, tapi jin khodam berbeda dengan jin qorin. Kebalikannya, jin qorin ditugaskan untuk menggoda manusia agar melakukan dosa.

BACA JUGA:Cek Khodam, Ini Ciri-ciri Orang yang Dinaungi Khodam Singo Barong dengan Sosok yang Menakutkan

Jin khodam leluhur didapatkan seseorang sejak lahir karena garis keturunan. Ia dilindungi khodam yang berasal dari warisan leluhurnya.

Jenis khodam leluhur juga bermacam-macam, seperti jin khodam leluhur macan, khodam leluhur ular, atau khodam leluhur harimau putih.

Berikut adalah penjelasan mengenai khodam dari berbagai perspektif:

BACA JUGA:Cek 5 Weton Apa Saja yang Dijaga Khodam Si Pahit Lidah! Hati-hati Mulutmu Harimaumu

Perspektif Islam

Dalam tradisi mistik Islam, seperti tasawuf, khodam dianggap sebagai makhluk halus atau entitas yang melayani atau melindungi seseorang yang telah mencapai tingkat spiritual tertentu. Mereka diyakini sebagai pembantu spiritual yang membantu dalam meditasi, doa, dan praktik spiritual lainnya.

Perspektif Jawa

Dalam kepercayaan Jawa, khodam sering dikaitkan dengan konsep leluhur atau roh nenek moyang yang berhubungan dengan warisan spiritual keluarga. Mereka diyakini memiliki pengaruh dan kekuatan supranatural yang bisa memberikan perlindungan atau membawa keberuntungan bagi keturunan mereka.

BACA JUGA:Awas Ikut Trend Cek Khodam Bisa Ganggu Kejiwaan, Begini Ciri-cirinya Menurut Psikiater

Perspektif Metafisika Umum

Di luar tradisi agama tertentu, khodam juga dapat dipandang sebagai aspek dari kekuatan metafisika yang terkait dengan energi alam semesta. Dalam konteks ini, khodam sering dianggap sebagai entitas yang bisa diakses atau dimanfaatkan melalui meditasi, mantra, atau praktik spiritual lainnya untuk mencapai tujuan tertentu atau mengembangkan diri secara spiritual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: