Iklan dempo dalam berita

Pembobol Warung Siomay Gotong Kotak Amal Viral di Media Sosial, Pelakunya Tidak Asing

Pembobol Warung Siomay Gotong Kotak Amal Viral di Media Sosial, Pelakunya Tidak Asing

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM, - Sebuah warung Siomay di jalan S.Parman Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu menjadi sasaran pelaku pencurian. Pelaku tergolong nekat, sebab beraksi pada pagi hari dan lokasi warung Siomay berada di pinggir jalan raya pada Sabtu pagi.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara 2024, Garda Terdepan Pengamanan Masyarakat, Polri Siap Kawal Rangkaian Pilkada

Dari aksi tersebut, pelaku berhasil membawa kabur kotak amal dan tabung gas yang berada di dalam warung siomay. Aksi itu juga sempat terekam kamera pengawas CCTV dan Viral di media sosial.

BACA JUGA:Ngga Perlu Ratusan Juta! Ini Rincian Biaya Liburan ke Singapura Mulai Tiket Pesawat hingga Harga Penginapan

Pemilik usaha siomay, Andri Setiawan mengatakan pelaku datang saat dirinya bersama istri sedang pergi ke Pasar. Pelaku memasuki warung dengan cara membuka kunci pintu dari celah lobang di dekat gerobak siomay.

"Waktu kejadian itu pas subuh saya pergi ke pasar, pintu sudah ditutup oleh orang rumah, sudah dikunci. Pas saya pergi kisaran lima menit pelaku datang," kata Andri Setiawan, Senin (1/7/2024).

BACA JUGA:Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

Ditambahkan Andri, kejadian pencurian di tempat usaha miliknya baru pertama kali terjadi. Selain itu, pelaku tergolong nekat mencuri di tempat yang ramai berada di pinggir jalan raya.

 

Atas kejadian itu, korban mengaku telah melaporkan peristiwa pencuri tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti dan berharap pelaku segera ditangkap.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: