Iklan dempo dalam berita

Launching All New Honda BeAT, Band Geisha Sukses Guncang Bumi Rafflesia

Launching All New Honda BeAT, Band Geisha Sukses Guncang Bumi Rafflesia

Launching All New Honda BeAT--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Konser band Geisha di Sport Center Bengkulu dalam acara launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses guncangkan ribuan penonton pada, Minggu (30/6).

Bahkan, acara tersebut semakin meriah dengan penampilan artis lainnya seperti band lokal Cholesterol serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

BACA JUGA:Tahun Ajaran Baru, Ini Pesan Penting Ombudsman untuk Seluruh Kepala Sekolah, Ikuti agar Tidak Bermasalah

Menariknya lagi, dalam acara tersebut juga ada riding test experience, pameran sepeda motor, community gathering, kompetisi skateboard, tari kreasi tabot, k-pop fest, kompetisi cosplay, tiktok challenge, pet out day (sahabat satwa), senam sehat bersama, vlog competition, dan bazar UMKM.

Ada pula, riding test experience, pameran sepeda motor, community gathering, kompetisi skateboard, tari kreasi tabot, k-pop fest, kompetisi cosplay, tiktok challenge, pet out day (sahabat satwa), senam sehat bersama, vlog competition, dan bazar UMKM.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara 2024, Garda Terdepan Pengamanan Masyarakat, Polri Siap Kawal Rangkaian Pilkada

Region Head Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario mengatakan event launching All New Honda BeAT ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan All New Honda BeAT jika dilihat dari respons dan animo konsumen pada saat acara berlangsung.


Launching All New Honda BeAT--

“Terimakasih kepada seluruh masyakat yang telah menyempatkan untuk hadir digelaran event launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan All New Honda BeAT ini ke seluruh wilayah Bengkulu” ungkapnya.

BACA JUGA:Pembobol Warung Siomay Gotong Kotak Amal Viral di Media Sosial, Pelakunya Tidak Asing

Untuk diketahui, All New BeAT hadir dengan mengusung konsep “Hidup Lebih Nge-BeAT”, tentunya produk terbaru sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal.

Jadi, dengan adanya peningkatan pada tampilan yang modern, kekinian dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian.


--

All New BeAT ini dibanderol dengan harga Rp 19.730.000 (On The Road Bengkulu) untuk Tipe CBS.

Kemudian, untuk Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp 20.510.000 (On The Road Bengkulu).

Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 21.040.000 (On The Road Bengkulu) dan All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.520.000 (On The Road Bengkulu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: