Iklan dempo dalam berita

Dijamin Gak Rugi, Berikut Penjelasan Spesifikasi dan Harga POCO X6 5G

Dijamin Gak Rugi, Berikut Penjelasan Spesifikasi dan Harga POCO X6 5G

Spesifikasi dan teknologi Hp POCO X6 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dijamin gak rugi, berikut penjelasan spesifikasi dan harga POCO X6 5G.

POCO X6 5G pertama kali diperkenal di Indonesia pada bulan Februari 2024 lalu dan merupakan penerus dari POCO X5 5G.

Smartphone unggulan POCO ini menawarkan berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur dari generasi sebelumnya dan ditawarkan dengan harga yang bersaing.

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki smartphone kelas menengah (mid-range) unggulan besutan POCO di atas, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru POCO X6 5G.

Spesifikasi POCO X6 5G

POCO X6 5G ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, CPU octa-core, GPU Adreno 710 dan didukung dengan opsi RAM 8 GB atau 12 GB serta opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) 256 GB atau 512 GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Chipset kelas menengah ini dapat menghandle berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan.

POCO juga membekali smartphone ini dengan fitur Memory Extension 3.0 yang berfungsi menambah kapasitas RAM. 

Untuk layar, POCO X6 5G dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inch, resolusi 1220 x 2712 piksel dengan kecepatan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Layar ini mendukung fitur HDR10+, Dolby Vision dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1.800 nits yang membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, layar POCO X6 5G juga dilindungi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass Victus sehingga aman untuk dibawa beraktivitas.

POCO X6 5G dibekali 4 kamera belakang dengan konfigurasi yang sama, yaitu terdiri dari kamera utama 64 MP yang didukung dengan teknologi Optical Imaga Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Tak hanya itu, POCO X6 5G juga sudah disematkan dengan sistem operasi (OS) terbaru HyperOS dari Xiaomi.

Sistem operasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan fitur yang bermanfaat, seperti mode gelap, mode game dan mode privasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: