Iklan dempo dalam berita

Kabar Gembira Test CPNS 2024, Jurusan Manajemen Buka 26 Formasi, Syarat Usia Maksimal 35 Tahun

Kabar Gembira Test CPNS 2024, Jurusan Manajemen Buka 26 Formasi, Syarat Usia Maksimal 35 Tahun

--

- Ahli Pertama

- Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa

3. Kejaksaan Agung

Kejaksaan Agung adalah lembaga pemerintah di Indonesia yang berfungsi sebagai jaksa penuntut umum dan memiliki wewenang dalam penegakan hukum, terutama dalam bidang peradilan pidana.

Lembaga ini bertanggung jawab untuk melakukan penyelidikan, penyidikan, penuntutan, dan eksekusi putusan pengadilan dalam kasus-kasus pidana.

BACA JUGA:Lengkap, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Dogiyai 2024, Cek Anggaran Desamu

Selain itu, Kejaksaan Agung juga memiliki peran dalam bidang perdata dan tata usaha negara, terutama dalam mewakili pemerintah di pengadilan dalam kasus-kasus yang melibatkan kepentingan negara.

Berikut beberapa formasi yang tersedia untuk CPNS jurusan manajemen:

- Ahli Pertama Penilaian Pemerintah

- Ahli Pertama Perencana

4. Badan Siber dan Sandi Negara

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang keamanan siber dan sandi.

Lembaga ini dibentuk untuk menghadapi dan menangani berbagai tantangan serta ancaman di ruang siber, mengingat pentingnya keamanan informasi dan transaksi elektronik dalam era digital saat ini.

BACA JUGA:Anggaran Dana Desa Kabupaten Nabire 2024, Segini Rincian Dana untuk 72 Desa

BSSN berperan penting dalam melindungi infrastruktur informasi kritik negara, serta memastikan keamanan data dan informasi pemerintah dan masyarakat dari serangan, gangguan, interferensi, atau tindakan ilegal lainnya di ruang siber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: