Iklan dempo dalam berita

Kamu Punya Jempol Melengkung atau Lurus? Ternyata Ada Artinya, Ini Ulasannya

Kamu Punya Jempol Melengkung atau Lurus? Ternyata Ada Artinya, Ini Ulasannya

Kepribadian seseorang berdasarkan bentuk jempol--

1. Antara jari telunjuk dan jari tengah

Jika jarak antara jari telunjuk dan jari tengah lebar, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemrakarsa.

Anda adalah individu dengan kemampuan berorganisasi yang sangat baik dan semangat untuk memulai proyek baru dari awal.

Anda cenderung membuat keputusan berdasarkan sudut pandang independensimu. Anda sangat mandiri dan ambisius, juga tidak ingin bergantung pada orang lain.

Selain itu, Anda dikenal suka bergaul tetapi Anda juga menikmati kesendirian. Faktanya, Anda lebih suka bekerja sendiri tanpa banyak campur tangan dan menerima perintah. Anda juga tidak tahan mengutarakan pendapatmu.

2. Celah antara jari tengah dan jari manis

Jika jarak antara jari tengah dan jari manis lebar, ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda paling tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan orang lain tentangmu.

Anda percaya bahwa hidup tidak harus dijalani sesuai dengan harapan orang lain. Anda cenderung akan mengambil risiko finansial atau emosional yang besar.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Deiyai 2024, Ini Rincian Detail Per Desanya

Anda juga sangat suka berpetualang dan ambisius. Biasanya Anda mengetahui tujuanmu sejak dini. 

Anda tidak berhenti pada apa pun atau apa pun yang menghadangmu saat berjalan menuju tujuanmu. Anda lebih berorientasi pada tindakan untuk mewujudkan impianmu.

3. Celah antara jari manis dan kelingking

Jika jarak antara jari manis dan kelingking lebar, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda sangat mandiri (lebih dari jarak jari mana pun).

Anda suka melakukan gerakan yang memisahkan Anda dari orang lain. Anda juga tidak suka mengikuti tren.

Orang lain sering menganggapmu eksentrik. Anda suka menikmati kebebasan pribadi. Anda tidak suka dikurung atau dilarang dalam melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: