Iklan dempo dalam berita

Innova Tabrak Dua Pemotor di Bengkulu Tengah, Ada yang Dilarikan ke Rumah Sakit

Innova Tabrak Dua Pemotor di Bengkulu Tengah, Ada yang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan beruntun terjadi di Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah. Kecelakaan terjadi Selasa (2/7) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun ini, sebuah mobil jenis Toyota Innova yang dikendarai oleh Apriyandi Pangebean (40) asal Bengkulu Utara.

Kemudian dua unit sepeda motor yakni jenis Yamaha Mio yang dikendarai Mastorik (41) asal Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu dengan penumpang Khazora Dwi Anggrayni (6).

BACA JUGA:Ingin Daftar KIP Kuliah 2024? Ini Syarat yang Harus Dipenuhi, Pendaftaran Bisa Lewat Online

Serta 1 unit sepeda motor lagi yakni Yamaha Beat yang dikendarai oleh Sutrino (41) asal Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah.

Adapun kronologis kejadian, mobil Innova yang melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu melebar saat jalan menikung yang diakibatkan sang sopir mengantuk. Akibatnya Innova menabrak dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Maybrat untuk Tahun 2024, Simak Mana Desa dengan Alokasi Dana Terbesar

Akibatnya salah satu pengendara sepeda motor Mastorik mengalami luka berat, sedangkan penumpangnya Khazora mengalami luka ringan. Begitu juga dengan pengendara sepeda motor lainnya, Sutrisno yang mengalami luka ringan.

Melihat adanya kecelakaan beruntun ini, warga langsung melaporkan kejadian ke Polres Bengkulu Tengah, yang selanjutnya menurunkan Satlantas ke tempat kejadian perkara. 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto membenarkan adanya kecelakaan beruntun ini. Ketiga korban yang merupakan pengendara sepeda motor, langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Simak Jumlah Formasi CPNS Jurusan Administrasi Publik 2024, Syarat dan Tips Lulus Tes CPNS 2024

"Benar ada kecelakaan beruntun, seluruh korban yang merupakan pengguna sepeda motor telah dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sopir Innova sementara kita amankan, untuk diperiksa lebih lanjut," singkat Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah.

Hingga malam hari (2/7) seluruh korban diketahui masih mendapatkan perawatan, baik yang mengalami luka berat maupun luka ringan.

BACA JUGA:Informasi Terbaru, Pemkot Jawa Tengah Umumkan Jumlah Formasi CPNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: