Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi daftar Macbook Air yang bagus untuk perkuliahan mahasiswa serta keunggulan yang dimiliki!

Untuk sahabat camkoha yang tengah mencari MacBook andalan untuk kuliah, baik dari segi grafis maupun performa, MacBook Air adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit MacBook Pro dan Air M2 2022, Cicilan Ringan Bisa Bawa Pulang Laptop Kece

Entah Anda butuh laptop andal untuk desain grafis atau sekadar ingin berada di kasta lebih tinggi di tangga sosial, laptop dari Apple adalah barang wajib. 

Seri laptop MacBook memang menyuguhkan kualitas layar yang sangat memukau dengan warna akurat. Selain itu, laptop ini juga bisa meningkatkan prestige dari pemakainya sehingga bisa lebih diakui oleh orang lain. 

BACA JUGA:Mau Laptop Baru tapi Minim Dana, Cek Simulasi Cicilan Laptop Asus Vivobook Ultra 15 Beserta Spesifikasinya

Sayangnya, tidak semua kalangan bisa mendapatkan seri laptop MacBook yang bergengsi ini. Seseorang perlu merogoh kantong dalam-dalam karena laptop MacBook biasanya mahal-mahal. 

Namun, investasi pada MacBook Air bisa sangat berharga bagi mahasiswa yang membutuhkan perangkat handal dan multifungsi.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook S 15 Menyediakan Prosesor Snapdragon X Elite, Tertarik? Ini Ulasan Spesifikasinya

1. MacBook Air M1

Di antara tiga rekomendasi MacBook yang kami berikan, MacBook Air M1 adalah yang paling terjangkau. Untuk kamu yang belum paham, seri Air dari MacBook adalah seri laptop yang tipis, ringan, tanpa kipas dengan desain yang futuristik.

Cocok sekali dengan kehidupan mahasiswa yang dinamis. Chip M1 di dalamnya punya 16 miliar transistor yang membuat kinerja dan pemakaian daya jadi efisien.

CPU 8 inti di M1 tidak hanya cepat, namun juga mampu bertahan hingga 18 jam untuk mengerjakan tugas sehari-hari. GPU 7 inti juga membuat grafik dan transisi layar mulus serta akurat.

Tampil cemerlang dan kece saat meeting online dengan resolusi webcam 720p dan tiga mikrofon yang membuat suaramu jernih baik saat meeting atau merekam suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: