Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga Macbook untuk Pelajar dan Mahasiswa 2024, Berikut 5 Rekomendasinya!

Daftar Harga Macbook untuk Pelajar dan Mahasiswa 2024, Berikut 5 Rekomendasinya!

Daftar Harga Macbook Untuk Pelajar dan Mahasiswa 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar harga Macbook untuk pelajar dan mahasiswa 2024, berikut 5 rekomendasinya!

Selain jajaran produk iPhone yang begitu laris di pasaran, Apple juga memiliki jajaran laptop berkelas yang hadir dalam berbagai varian MacBook, yakni MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro. 

BACA JUGA:Ini Filosofi Malam 1 Suro dan Sejarahnya yang Ditetapkan Oleh Sultan Agung

Ketiga produk tersebut merupakan laptop kelas premium yang menawarkan pengalaman berbeda dari perangkat pesaingnya. 

Laptop ini juga bisa meningkatkan prestige dari pemakainya sehingga bisa lebih diakui oleh orang lain. Namun, tidak semua kalangan bisa mendapatkan seri laptop MacBook yang bergengsi ini karena seseorang perlu merogoh kantong dalam-dalam. 

BACA JUGA:7 Jalan Tol Terpanjang di Indonesia, Solusi Mengatasi Kemacetan

Rekomendasi MacBook

Berikut 5 rekomendasi laptop MacBook untuk mahasiswa beserta harganya pada tahun 2024:

1. Apple MacBook Air M1 (Harga Rp 13 Jutaan)

Jika sebelumnya MacBook masih menggunakan prosesor buatan Intel, kini tidak lagi. MacBook Air kini memakai chipset Apple M1 yang didukung dengan Neural Engine. 

Setiap komponen laptop seperti RAM, prosesor, dan GPU-nya lebih mampu berkoordinasi satu sama lain demi menghadirkan performa dan kecepatan yang unggul.

Itu mengapa, bahkan saat laptop ini memiliki RAM 8 GB, chipset M1 ini masih jauh lebih kencang dibanding MacBook Air varian Intel dengan RAM yang sama.

 Ini merupakan salah satu gebrakan Apple yang paling revolusioner dalam sejarah, karena tidak ada laptop lain yang punya teknologi Unified Memory Architecture seperti yang dimiliki chipset M1. Satu hal yang benar-benar "melempar" MacBook ke dalam kategori tersendiri alih-alih menyebutnya sebagai laptop biasa. 

MacBook ini hadir sebagai pengganti varian Intel yang sudah discontinued meski produknya masih ada di pasaran. Namun, MacBook M1 ini yang paling ramai di pasaran. Harga laptop ini berkisar mulai dari Rp 13 jutaan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: