Iklan dempo dalam berita

Laptop Infinix ZeroBook Ultra Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Banyak yang Suka

Laptop Infinix ZeroBook Ultra Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Banyak yang Suka

Spesifikasi dan harga laptop Infinix ZeroBook Ultra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Laptop Infinix ZeroBook Ultra hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, banyak yang suka.

Infinix dikabarkan telah meluncurkan laptop terbarunya Infinix ZeroBook Ultra di pasar India.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Infinix kini telah meluncurkan laptop terbarunya Infinix ZeroBook Ultra di pasar India, hampir setahun setelah peluncuran ZenBook 13.

Ini merupakan laptop terbaru Infinix yang dibekali dengan performa tinggi dan ditunjang dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

BACA JUGA:5 Pantangan Weton Tulang Wangi Pada Malam 1 Suro, Apa Saja?

Bagi kalian yang ingin tahu apa saja yang ditawarkan oleh laptop terbaru Infinix di atas, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Infinix ZeroBook Ultra.

Spesifikasi Infinix ZeroBook Ultra

Laptop Infinix ZeroBook Ultra dibekali dengan bodi berbahan full metal ultra-tipis dengan ketebalan 16,9 mm dan memiliki layar Full HD berukuran 15,6 inci, gamut warna 100% sRGB dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 400 nits.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Meteorite Phase Design dan sakelar over-boost yang dapat disesuaikan dengan tiga kelas, yakni mode ECO, BAL dan Overboost untuk kinerja adaptif.

BACA JUGA:BPKP Audit Kerugian, Siapa Bakal TSK Dugaan Korupsi Perencanaan dan Pembangunan Rehabilitasi Puskeswan?

Untuk performa, laptop Infinix ZeroBook Ultra ditenagai dengan pilihan prosesor Intel Core Ultra 5. Intel Core Ultra 7 dan Intel Core Ultra 9 yang didukung dengan RAM LPDDR5x hingga 32 GB dan kapasitas penyimpanan SSD hingga 1 TB dengan dua slot SSD serta menjalankan sistem operasi (OS) Windows 11 yang sudah terinstal di dalamnya.

Kemampuannya juga ditunjang dengan Intel Arc Graphics untuk mendukung kebutuhan pengguna bermain game 60 fps yang lancar pada resolusi 1080p dan diklaim dua kali lebih cepat dan efisien daripada Intel Iris Xe Graphics.

Tak hanya itu, Infinix ZeroBook Ultra juga dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus yang berfungsi mendukung integrasi AI, menggabungkan CPU, NPU dan GPU untuk performa 3D dan kemampuan AI yang lebih baik.

BACA JUGA:PIP Pencairan Termin 2 Juli 2024, Ini Siswa SD SMP SMA Penerima Pencairan BLT PIP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: