Iklan RBTV Dalam Berita

Panasonic Hadirkan Laptop TOUGHBOOK 40 Mk2 dengan Berbagai Keunggulan, Ini Ulasannya

Panasonic Hadirkan Laptop TOUGHBOOK 40 Mk2 dengan Berbagai Keunggulan, Ini Ulasannya

Spesifikasi dan teknologi laptop TOUGHBOOK 40 Mk2--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Panasonic hadirkan laptop TOUGHBOOK 40 Mk2 dengan berbagai keunggulan, ini ulasannya.

Panasonic telah meluncurkan laptop terbarunya TOUCHBOOK 40 Mk2.

Ini merupakan laptop terbaru TOUGHBOOK 40 generasi kedua yang tangguh dengan menawarkan peningkatan signifikan dalam hal performa dan daya tahan.

BACA JUGA:Bengkulu-Palembang Lewat Tol Cuma Memakan Waktu 3 Jam, Ini Update Perkembangan Proyeknya

TOUCHBOOK 40 Mk2 ditenagai prosesor Intel Core Ultra “Meteor lake” generasi berikutnya dari Intel dengan dua opsi vPro Intel Core Ultra 5 135H (menawarkan 4 inti kinerja dan 8 inti efisiensi dengan frekuensi maksimum 4,6 GHz) atau Intel Core Ultra 7 165H (menyediakan 6 inti kinerja dan 8 inti efisiensi mencapai 5,0 GHz).

Komposisi di atas menghadirkan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Informasi Terbaru, Inilah Daftar Fasilitas yang Didapatkan Kades Setelah Masa Jabatan Menjadi 8 Tahun

TOUCHBOOK 40 Mk2 dilengkapi layar sentuh LCD berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD dan didukung tingkat kecerahan maksimal (brightness) 1200 nits yang memastikan visibilitas yang sangat baik meskipun sedang berada di bawah terik sinar matahari.

Untuk konektivitas, TOUCHBOOK 40 Mk2 disematkan kartu jaringan Intel BE200 Wi-Fi 7 yang canggih, dukungan jaringan 4G/5G serta dilengkapi dengan fungsionalitas eSIM untuk menambah fleksibilitas.

Laptop terbaru ini sudah tersertifikasi standar militer MIL-STD-810H dan MIL-STD-461H yang menjamin perlindungan terhadap guncangan, getaran dan tekanan lingkungan lainnya.

BACA JUGA:Arwah Kucing yang Mati Kemana, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Tak hanya itu, TOUCHBOOK 40 Mk2 juga sudah tersertifikasi IP66 untuk ketahanan terhadap debu, hujan dan bahkan semburan air yang kuat serta dapat dioperasikan pada suhu ekstrem, mulai dari -29 °C hingga 63 °C.

TOUCHBOOK 40 Mk2 memiliki desain modular yang memudahkan penggunanya dalam mengganti komponen seperti baterai, kapasitas penyimpanan dan RAM serta memastikan laptop dapat beradaptasi dengan kebutuhan yang berubah.

BACA JUGA:Bisa Ditiru, Ini Cerita Mantan Supir Truk yang Jadi Agen BRILink hingga Bisa Umrah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: