Iklan dempo dalam berita

Duel Duo Hp Midrange, Ini Perbandingan Poco F6 Vs Realme Gt 6, Mana Spesifikasi yang Lebih Oke

Duel Duo Hp Midrange, Ini Perbandingan Poco F6 Vs Realme Gt 6, Mana Spesifikasi yang Lebih Oke

Perbandingan Poco F6 Vs Realme Gt 6 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Duel duo Hp Midrange, ini perbandingan Poco F6 Vs Realme Gt 6 mana yang lebih kebal dengan spesifikasi lebih oke?

Tahun ini, duel antara Poco F6 dan Realme GT 6 menjadi perbincangan hangat. Kedua ponsel ini mengklaim sebagai "flagship killer" dengan harga yang lebih ramah di kantong. 

Realme GT 6 sudah resmi hadir di Indonesia, sementara Poco F6 kabarnya segera menyusul. Mari kita bedah perbandingan spesifikasi dan keunggulan masing-masing ponsel ini.

BACA JUGA:Simak Review Poco F6, Spesifikasi Mantap dan Harga Murah, Bakal Jadi Jawara Android?

Spesifikasi dan Keunggulan Poco F6

Poco F6 hadir dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3, memberikan performa setara dengan ponsel flagship. Layar OLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 1220 x 2712 piksel menjamin tampilan yang jernih dan halus. 

Layarnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan ekstra. Ponsel ini juga sudah mengantongi sertifikat IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Vs Xiaomi 14 Ultra, Bandingkan Spesifikasi dan Harganya Berikut

Kamera utama Poco F6 memiliki resolusi 50MP dengan sensor Sony IMX882 dan dukungan OIS. Kamera tambahan 8MP di bagian belakang serta kamera selfie 20MP juga turut melengkapi pengalaman fotografi. 

Untuk daya tahan, Poco F6 dibekali baterai 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 90W, memastikan ponsel tetap terisi penuh dalam waktu singkat.

Harga Poco F6 dibanderol sekitar USD 380 (Rp 6,1 juta) untuk varian 8/256GB dan USD 430 (Rp 6,9 juta) untuk varian 12/512GB. Saat ini, Poco F6 baru tersedia di beberapa pasar seperti AS, Inggris, Jerman, dan India.

BACA JUGA:Lebih Gagah yang Mana? Samsung Galaxy S24 Ultra Vs Xiaomi 14 Ultra, Ini Perbandingan Spesifikasinya

Spesifikasi dan Keunggulan Realme GT 6

Realme GT 6 juga menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3, memastikan performa yang handal. Dengan RAM 12GB yang bisa digandakan dan memori internal 256GB, ponsel ini mampu menangani berbagai aplikasi dan game berat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: