Iklan dempo dalam berita

Sepeda Listrik Uwinfly D7S Dibekali Fitur Canggih, Harganya Cuma Rp 3 Jutaan

Sepeda Listrik Uwinfly D7S Dibekali Fitur Canggih, Harganya Cuma Rp 3 Jutaan

Sepeda Listrik Uwinfly D7S--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sepeda listrik Uwinfly D7S dibekali fitur canggih, harganya cuma Rp 3 jutaan.

Uwinfly D7S merupakan sepeda listrik yang diproduksi oleh pabrikan Cina dari PT Uwinfly Indonesia Industries.

BACA JUGA:Perangkat Desa Diusulkan Masuk Kriteria PPPK, Ini Fasilitas yang Didapati PPPK, Jauh Lebih Besar

Sepeda listrik Uwinfly D7S dibekali spek jarak tempuh yang memuaskan bisa digunakan untuk gowes santai dan healing di area perkotaan.

Sepeda listrik Uwinfly D7S dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas harian.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly D7S menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D7S adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

BACA JUGA:Segini Harga Motor Matic Honda Per Juli 2024, Simak Spesifikasinya

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly D7S mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam.

Sepeda listrik Uwinfly D7S dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Uwinfly D7S mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Uwinfly D7S mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Tahun Ini Perangkat Desa Diusulkan Menjadi Kriteria PPPK, Pendapatannya Lebih Besar

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D7S adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: