Iklan dempo dalam berita

Tiada Fitnah Paling Keji Selain Dajjal, Amalkan Doa Ini agar Selamat dari Fitnah Dajjal

Tiada Fitnah Paling Keji Selain Dajjal, Amalkan Doa Ini agar Selamat dari Fitnah Dajjal

Doa agar selamat dari fitnah dajjal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tiada fitnah paling keji selain dajjal, amalkan doa ini agar selamat dari fitnah dajjal.

Doa terhindar dari fitnah dajjal dan selamat di hari kiamat perlu dipahami oleh setiap umat Islam. 

Pasalnya, fitnah dajjal begitu kejam sehingga dapat membuat seorang muslim terombang-ambing dalam keimanannya terhadap Allah SWT.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024, Pinjaman Rp10 Juta–Rp100 Juta Cicilan hanya Rp 200 Ribuan Perbulan

Datangnya dajjal sendiri merupakan salah satu tanda-tanda kiamat. Hal ini tentunya perlu kamu antisipasi dengan memperkuat ibadah dan amal, serta mempertebal iman. Jangan sampai kamu menjadi pengikut dajjal di hari akhir nanti.

Doa terhindar dari fitnah dajjal dan selamat di hari kiamat bisa kamu ucapkan setelah salat. Dengan mengamalkan doa ini secara rutin, kamu akan terhindar dari segala macam fitnah dajjal dan selamat pada saat hari kiamat.

Dihimpun dari berbagai sumber, doa ini agar terhindar dari fitnah dajjal dan selamat di hari kiamat.

Nabi Muhammad SAW telah menganjurkan kepada umatnya untuk selalu membaca doa terhindar dari dajjal dan segala fitnah kejinya. 

BACA JUGA:Sebelum Ajukan Pinjaman, Simak Tabel KUR Pegadaian Syariah 2024 Pinjaman Rp 30 dan Rp 50 Juta Berikut

Menurut beberapa riwayat, dajjal akan muncul di akhir zaman. Doa terhindar dari dajjal salah satunya terdapat dalam kitab Shahih Muslim yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah. Ia mendengar Rasulullah SAW bersabda:

“Jika kalian selesai melakukan tasyahud akhir, berlindunglah kepada Allah dari empat hal, azab neraka Jahanam, azab kubur, fitnah hidup dan mati, dan keburukan dajjal yang terhapus dari rahmat Allah.” (HR Muslim)

Doa Terhindar dari Fitnah Dajjal

Nabi Muhammad SAW meminta agar umatnya senantiasa melafalkan doa terhindar dari fitnah dajjal kepada Allah SWT. Adapun doa terhindar dari fitnah dajjal yaitu sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: