Iklan dempo dalam berita

Fortuner Tabrak Sepeda Motor, Dua Korban Alami Luka Berat dan Patah Kaki

Fortuner Tabrak Sepeda Motor, Dua Korban Alami Luka Berat dan Patah Kaki

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bengkulu - Kepahiang, tepatnya di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah, Rabu (10/7) sekira pukul 15.50 WIB.

 

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan ini yakni sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi BD 1065 CQ, yang dikendarai oleh Samsir (51) warga Kota Bengkulu, dan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BD 5450 FA, yang dikemudikan oleh Julian Saputra (26) dengan penumpang Dera Oktarina (23), yang keduanya berasal dari Kepahiang dan Rejang Lebong.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Mandiri Payroll 2024, Simak Berapa Angsuran Bulanan Pinjaman Rp5 Juta - Rp200 Juta

Adapun kronologis kejadian, Fortuner diduga melaju tanpa bisa dikendalikan oleh supirnya. Akibat kehilangan kendali, Fortuner masuk lajur kanan, hingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Nahasnya lagi mobil Fortuner langsung keluar jalur dan nyungsep di selokan, sedangkan sepeda motor terpelanting hingga kedua pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

BACA JUGA:Peringati HBA ke 64, Kejati Bengkulu Jalan Santai Hingga Turun Bersih Pantai

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto menjelaskan, bahwa kondisi kesehatan pengemudi Fortuner dalam keadaan tidak normal, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan baik.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, kondisi kesehatan supir Fortuner tidak dalam keadaan baik, sehingga berdampak kepada laju kendaraan yang tidak dapat dikendalikan dengan baik," singkat Kasat Lantas.

BACA JUGA:Gadis Patut Waspada!! Ini 6 Karakter Janda yang Bikin Pria Tergila-gila

Kedua korban kecelakaan yang mengalami luka berat ini, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: