Iklan dempo dalam berita

Ini Syarat yang Harus Dilengkapi Agar Liburan ke Jepang Nyaman dan Berkesan

Ini Syarat yang Harus Dilengkapi Agar Liburan ke Jepang Nyaman dan Berkesan

i Syarat yang Harus Dilengkapi Agar Liburan ke Jepang --

Sebab, kebanyakan warga tidak berbicara bahasa selain Jepang atau hanya sedikit berbahasa Inggris, bahkan di tempat-tempat populer sekalipun. Beberapa diksi yang dibutuhkan seperti untuk menyapa, berterima kasih, mengucapkan maaf, serta untuk bertransaksi di toko. 

Memanfaatkan teknologi seperti Google Translate juga bisa membantu kita berkomunikasi secara tidak langsung dengan warga lokal. 

BACA JUGA:Kenapa Kita Tidak Boleh Main Sakura School Simulator? Ternyata Ini Alasan dan Dampaknya

6. Cek cuaca sebelum pergi 

Pastikan memeriksa kondisi cuaca setempat sebelum pergi. Hal ini agar kamu membawa pakaian sesuai dengan musim. Dengan begitu, kamu tidak akan capek-capek membawa jenis pakaian yang tidak berguna karena tidak sesuai cuaca. 

Selain itu, memeriksa kondisi cuaca terkini juga bermanfaat untuk mempersiapkan diri. 

Misalnya, jika ramalan cuaca mengatakan akan turun hujan, kamu bisa membawa payung atau jas hujan jika hendak bepergian, atau menghindari kunjungan ke tempat-tempat luar ruang. 

BACA JUGA:Seluma Merdeka Sinyal, Bupati Uji Coba Zoom Meeting dari Kantor Camat Ulu Talo

7. Pakai alas kaki nyaman 

Gunakan alas kaki yang nyaman jika hendak pergi ke Jepang. Alasannya, kamu akan banyak berjalan kaki jika mau menjelajahi kota. 

Jepang juga sudah memiliki dukungan transportasi publik yang sangat baik, sehingga banyak warga yang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari. 

Meskipun beberapa stasiun menyediakan lift dan eskalator, tetapi ukurannya yang luas membuat kamu memerlukan alas kaki nyaman untuk mendukung aktivitas. 

BACA JUGA:Mobilnya Kaum Anak Muda, Pinang Segera! Ini Promo DP dan Cicilan Ringan Agya 2024

8. Menginap agak jauh dari pusat kota 

Menginap agak jauh dari pusat kota bisa menjadi salah satu tips untuk menghemat budget jika hendak beraktivitas di kota-kota besar, seperti Tokyo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: