Iklan dempo dalam berita

Kisah Nyata di Indonesia, Ada Wanita Masih Perawan tapi Hamil, Kok Bisa? Begini Penjelasan dr Boyke

Kisah Nyata di Indonesia, Ada Wanita Masih Perawan tapi Hamil, Kok Bisa? Begini Penjelasan dr Boyke

dr Boyke pernah mendapati pasien remaja hamil tapi masih perawan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kisah nyata di Indonesia, ada wanita masih perawan tapi hamil, kok bisa? Begini penjelasan dr Boyke.

Sudah menjadi rahasia umum, seorang wanita bisa hamil jika telah melakukan hubungan intim dengan pria. Kecuali Siti Maryam, ibunda Nabi Isa yang hamil tanpa disentuh laki-laki.

Namun baru-baru ini di Indonesia ada ditemukan kasus seorang wanita masih perawan, belum pernah berhubungan intim namun hamil. Perlu dicatat, wanita ini bukan seperti Siti Maryam. 

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Anak Laki-laki, Kata dr Boyke Cuci Miss V dengan Campuran Baking Soda

Kisah ini diungkapkan langsung oleh Seksolog dr. Boyke. Bahkan si wanita tersebut merupakan pasien dr. Boyke.

Disampaikan dr Boyke, wanita yang telah hamil namun masih perawan ini masih duduk di kelas 2 SMP.

“Kelas 2 SMP dia hamil, ketika saya periksa belum robek selaput darahnya,” kata dr. Boyke dikutip dari tayangan YouTube HAS creative.

Tentu saja kasus ini awalnya membuat dr Boyke kaget. Dari temuannya ini dr Boyke terus menggali informasi dari pasien untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.  

Setelah ditelusuri dr Boyke, ternyata sebelum hamil, remaja putri ini bermain bersama teman laki-lakinya yang masih duduk di kelas 3 SMP. 

BACA JUGA:dr Boyke Menjawab Penyebab Haid Tidak Lancar dan Cara Mengatasinya, Konsumsi Makanan Berikut

Teman laki-lakinya itu ternyata mengoleskan spermanya ke area miss v sang wanita.

 “Ternyata apa? Dia main begitu sama temen laki-lakinya yang kelas 3 SMP (spermanya) dioles-oles. Aku sampai tanya emangnya selai dioles-oles ke atas roti?,” kata dr. Boyke.

Penjelasan dr. Boyke, kejadian yang dalam istilah medisnya sebagai petting itu bisa terjadi lantaran sperma masuk ke area liang tempat keluarnya darah haid.

Saat itu, posisi pasien dr. Boyke sedang dalam masa subur. Karenanya prosesi kehamilan bisa terjadi meski tanpa terjadinya hubungan seks. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: