Iklan dempo dalam berita

Catat, Ini Daftar Barang Berharga yang Bisa Digadaikan dan Hasilkan Uang di Pegadaian

Catat, Ini Daftar Barang Berharga yang Bisa Digadaikan dan Hasilkan Uang di Pegadaian

Daftar Barang Berharga yang Bisa Digadaikan di Pegadaian--

BACA JUGA:Mainkan Lamine Yamal di Final Euro 2024, Spanyol Bisa Kena Denda Rp 526 Juta

2. Tabungan Emas

Kamu yang menabung emas di Pegadaian tidak hanya bisa menambah saldo setiap waktu, namun juga menggadaikannya kapan pun membutuhkan dana cepat.

Saldo Tabungan Emas bisa dijadikan sebagai jaminan untuk pengajuan pinjaman lewat gadai konvensional maupun syariah di Pegadaian. Jika pengajuan gadai disetujui, sahabat berhak mendapatkan uang pinjaman mulai dari Rp 50 ribu hingga di atas Rp 20 juta.

Tidak perlu khawatir, saldo Tabungan Emas yang digadaikan akan tetap menjadi hak milik kamu.
Namun, perlu diperhatikan bahwa kamu hanya bisa menggunakan layanan Gadai Tabungan Emas jika memiliki saldo yang cukup serta akun premium di Pegadaian Digital.

Pengajuan Gadai Tabungan Emas bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital ataupun langsung di outlet Pegadaian terdekat.

BACA JUGA:ESG Mission AHM, Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi Green Kalcer, Mengolah Limbah Rumah Tangga

3. Kendaraan

Gadai Kendaraan di Pegadaian sering kali menjadi andalan untuk mendapatkan uang pinjaman cepat tanpa BI Checking. Proses pengajuannya tidak rumit dan tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Bagi kamu yang beragama Islam, layanan Gadai Kendaraan juga tersedia dalam prosedur syariah. Jadi, tidak perlu khawatir dengan prosedurnya.

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi meliputi BPKB, STNK, bukti keabsahan BPKB, dan cek fisik kendaraan dari SAMSAT.

Apabila pengajuan gadai disetujui, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman mulai dari Rp 50 ribu hingga lebih dari Rp 20 juta.

Selama proses pembayaran cicilan, kendaraan akan disimpan dengan aman dan diasuransikan oleh Pegadaian. Pelunasan pun bisa dilakukan sewaktu-waktu dengan perpanjangan berkali-kali yang disesuaikan dengan ketentuan.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Spanyol VS Inggris Final Euro 2024, Bagaimana Prediksi Skor?

4. Surat Berharga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: