Iklan dempo dalam berita

Asus ROG Flow X16, Laptop Gaming dengan Performa Tinggi dan Beragam Fitur Unggulan

Asus ROG Flow X16, Laptop Gaming dengan Performa Tinggi dan Beragam Fitur Unggulan

Spesifikasi dan teknologi laptop Asus ROG Flow X16--

Layar ROG Nebula Display juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display untuk akurasi warna, TÜV Rheinland untuk low blue light dan anti-flicker serta mendukung teknologi dari Dolby Vision. 

BACA JUGA:Inilah Faktor Penyebab Harga Mobil dan Motor Lebih Mahal di Indonesia Dibandingkan dengan Negara Lain

Selain itu, layar laptop gaming ini telah dilapisi dengan antigores Corning Gorilla Glass dan dapat diputar 360 derajat yang menjadikannya dapat digunakan dalam empat mode berbeda sesuai kebutuhan.

Asus ROG Flow X16 juga dilengkapi dengan ROG XG Mobile Interface yang memungkinkan gamer menambahkan GPU eksternal ROG XG Mobile untuk meningkatkan performa gamingnya. 

Asus ROG XG Mobile eGPU menawarkan ukuran yang lebih ringkas, solusi pendinginan handal dan juga berfungsi sebagai charger. 

Laptop ini menghadirkan fitur MUX Switch, yaitu semacam sakelar khusus yang mengatur jalur data visual yang ditampilkan di layar laptop. 

BACA JUGA:7 Al Quran Tertua di Dunia, Paling Tua Bukan di Arab atau Negara Islam, tapi di Negara Ini..

Melalui MUX Switc,  jalur data visual dari discrete chip grafis bisa dialihkan langsung ke layar laptop tanpa harus melalui prosesor dan integrated chip grafis-nya. 

Peningkatan performa pada game dengan menggunakan MUX Switch dapat mencapai 10-30%.

Asus juga membekalinya dengan fitur Eye Care agar mata tak lekas lelah saat menatap monitor. 

Layar laptop gaming ini telah mengusung Super Narrow Bezel atau bezel yang tipis sehingga membuat dimensi laptop gaming ini sangat ringkas. 

BACA JUGA:Pengajuan KUR Mandiri 2024 Maksimal Berapa Kali, Ini Simulasi Tabel Angsuran Pinjaman Rp 200 Juta

Layar laptop gaming Asus ROG Flow X16 memiliki refresh rate 165Hz guna mengurangi screen tearing dan screen stuttering saat bermain game sehingga lebih smooth.

Untuk sistem pendingin, Asus ROG Flow X16 didukung Frost Force Technology. 

Sistem pendingin tersebut memiliki tiga kipas khusus dengan dua kipas yang bertugas untuk mengalirkan udara panas dari CPU dan GPU ke luar chasis melalui lubang udara yang sudah dirancang khusus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: