Iklan dempo dalam berita

Asus ROG Flow X16, Laptop Gaming dengan Performa Tinggi dan Beragam Fitur Unggulan

Asus ROG Flow X16, Laptop Gaming dengan Performa Tinggi dan Beragam Fitur Unggulan

Spesifikasi dan teknologi laptop Asus ROG Flow X16--

Sementara kipas ketiga bertugas mendinginkan komponen penting lainnya yang terhubung langsung ke Pulsar Heatsink agar pendinginan lebih maksimal. 

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024 untuk UMKM, Tabel Pinjaman Rp 5 Juta-Rp 25 Juta, Angsuran Mulai Rp 100 Ribuan Perbulan

Selain itu, Asus ROG Flow X16 juga dibekali dengan liquid metal sebagai pengganti thermal compound tradisional yang biasanya menggunakan bahan silikon. 

Liquid metal ini secara khusus dihadirkan oleh Thermal Grizzly yang mampu mengalirkan panas pada komponen penting di perangkat secara lebih optimal sehingga menghasilkan performa pendinginan yang lebih baik.

Asus ROG Flow X16 dibekali dengan kapasitas penyimpanan SSD (Solid State Drive) M.2 2230 PCIe 4.0 x4 berkapasitas 512GB. 

Penggunaan media SSD ini menawarkan kecepatan transfer rate yang tinggi guna mendongkrak performa keseluruhan serta hemat konsumsi daya. 

BACA JUGA:Bisa Tunda Kehamilan, Ini Tips Memilih KB yang Tepat dari Dr Boyke, Pahmi Jenis-jenisnya

Asus ROG Flow X16 memiliki konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan WiFi 6E (802.11ax) 2x2, Bluetooth 5.2 Combo, port USB 3.2 Gen2, port ROG XG Mobile Interface, port USB 3.2 Gen2 Type-C (support DisplayPort, G-SYNC, dan Power Delivery), port USB 3.2 Gen2 Type-C (support DisplayPort), port HDMI dan jack audio 3,5mm. 

Laptop ini juga didukung full-size keyboard dengan white backlight guna mendukung produktivitas. 

Untuk audio, Asus ROG Flow X16 didukung dengan quad speaker atau empat speaker stereo yang terdiri dari 2x 2,5W stereo speaker dengan Smart AMP technology dan 2x 0,7W tweeter serta ditandemkan fitur Dolby Atmos untuk mengoptimalkan kemampuan speakernya. 

BACA JUGA:Penasaran Siapa Sosok 9 Naga Penguasa Ekonomi Indonesia, Mulai dari Bisnis Hingga Aset Kekayaannya

Tak hanya itu saja, Asus ROG Flow X16 juga dibekali dengan aplikasi AudioWizard yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tuning audio.

Asus membekali laptop ini dengan baterai berkapasitas 4 cell 4S1P Li-ion 90 WHrs yang mampu bertahan lama guna mendukung mobilitas gamer. 

Laptop ini telah mendukung fitur fast charge yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan performa dan fitur unggulan yang disematkan pada laptop ini, Asus ROG Flow X16 dibanderol dengan harga Rp 24.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: