Iklan dempo dalam berita

Aoostar Gem12 Plus Resmi Meluncur, Mini-PC dengan Prosesor Terbaru Intel Core i9 Gen ke-13

Aoostar Gem12 Plus Resmi Meluncur, Mini-PC dengan Prosesor Terbaru Intel Core i9 Gen ke-13

Spesifikasi dan teknologi Aoostar Gem12 Plus--

Ia juga didukung dengan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, port USB Type-C, port Ethernet 2.5G ganda, port HDMI 2.1 dan DisplayPort 1.4 ganda untuk menghubungkan hingga empat layar 4K secara bersamaan.

Tak hanya itu, mini-PC Aoostar Gem12 Plus dilengkapi dengan antarmuka OCuLink yang memungkinkan koneksi kartu grafis eksternal meningkat secara signifikan untuk menjalankan berbagai tugas berat, seperti bermain game ataupun mengedit video dengan efek yang kompleks.

BACA JUGA:Pahala Puasa Asyura di Bulan Muharram Setara dengan 10.000 Malaikat, 10.000 Kali Haji, dan Umrah

Mini-PC Aoostar Gem12 Plus merupakan perangkat yang ringkas dengan dimensi berukuran 13 cm x 13 xm x 6 xm dan bobot sekitar 0,66 kg sehingga mudah diletakkan di atas meja ataupun di belakang monitor.

Ia juga memiliki bodi yang dibuat dengan mesin CNC dari paduan alumunium serta dilapisi dengan sandblasting dan anodizing untuk tampilan dan kesan premium.

Mini-PC ini juga didukung dengan pengisi daya USB Type-C 120 Watt yang menghadirkan daya yang cukup untuk menjalankan semua fungsinya.

BACA JUGA:Apa Keutamaan Puasa Asyura? Ini Waktu Paling Baik Melaksanakan Puasa Asyura dan Tata Caranya

Untuk harga, mini-PC Aoostar Gem12 Plus model dasar dengan prosesor Intel Core i9-12900HK dibanderol dengan harga 2449 Yuan atau sekitar Rp. 5,4 juta, sementara untuk mini-PC Aoostar Gem12 Plus varian Intel Core i9-13900H dengan RAM 32 GB dan kapasitas penyimpanan 1 TB dibanderol dengan harga 4499 Yuan atau sekitar Rp. 10 juta.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Aoostar Gem12 Plus yang resmi meluncur, Mini-PC dengan Prosesor terbaru Intel Core i9 Gen ke-13.

BACA JUGA:Puasa Asyura 10 Muharram, Berikut Keutamaan, Bacaan Niat dan Sejarahnya

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: