Iklan dempo dalam berita

Kenali 5 Perbedaan Spare Part AHM Asli dan Palsu, Jangan Sampai Salah Beli

Kenali 5 Perbedaan Spare Part AHM Asli dan Palsu, Jangan Sampai Salah Beli

Perbedaan Spare Part AHM Asli dan Palsu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kenali 5 perbedaan spare part AHM asli dan palsu, jangan sampai salah beli.

Membedakan suku cadang atau spare part untuk Honda bisa menjadi hal yang sedikit rumit, terutama jika Anda mencoba mengidentifikasi keaslian dan kualitas suku cadang.

BACA JUGA:Rekening BNI Menjadi Tidak Aktif karena Hal Berikut, Begini Cara Cek Status Rekening BNI

Maka itu, perlu mengetahui cara membedakan spare part Honda yang asli dan berkualitas dari yang palsu dalam artikel ini.

Sparepart Honda

Spare part Honda adalah beberapa bagian motor Honda yang dijual terpisah namun original sehingga bakalan pas atau nggak menimbulkan masalah untuk motor Honda. Saat ini untuk menemukan sparepart ini nggak sulit karena sudah tersedia secara online, bengkel maupun toko terdekat tentunya dengan harga yang variatif.

Hal inilah yang membuat beberapa oknum memalsukan spare part yang dijualnya. Spare part KW cenderung punya kualitas yang rendah sehingga gampang rusak apalagi jika kamu menggunakan motornya setiap hari secara intens. Hal ini juga bakalan mempengaruhi keawetan dari keseluruhan komponen mesin yang ada di motornya.

BACA JUGA:Tewasnya Karyawan PT. MSS Karena Kecelakaan Kerja, Disnakertrans Segera Investigasi

Perbedaan Spare Part AHM Asli dan Palsu

Melansir dari momotor.id, berikut cara membedakan sparepart ahm asli dan palsu:

1. Kemasan

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membedakan produk asli dan palsu adalah dari segi kemasannya.

Sekilas ketika kamu meletakkan dua buah sparepart asli dan palsu maka keduanya bakalan menggunakan tipe atau ciri khas yang sama. Sehingga dibutuhkan kejelian untuk mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu.

Produk yang asli selalu dikemas dengan rapi, kemasannya ada dua macam untuk membungkus bagian luas menggunakan karton tebal atau kardus sementara bagian dalamnya masih dibungkus lagi dengan plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: