Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Tempat Camping di Pagar Alam, Pas untuk Healing

5 Rekomendasi Tempat Camping di Pagar Alam, Pas untuk Healing

Tempat Camping di Pagar Alam--

BACA JUGA:Mengapa Bengkulu Dijuluki Bumi Rafflesia? Ini Alasan dan Fakta Menariknya

Sebagai tambahan informasi, berikut tempat wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 :

1. Gunung Dempo

Rekomendasi yang pertama wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga yakni, Gunung Dempo.

Wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka wisata alam dan mendaki. Wisata yang satu ini menawarkan dua puncak yang bisa dijelajahi oleh wisatawan.

2.  Air Terjun Lematang

Rekomendasi kedua wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga,  Air Terjun Lematang.

Wisata alam yang satu ini memang sedang populer di kalangan masyarakat di Pulau Sumatera. Selain lokasinya berada di pinggir jalan lintas.

Wisata yang satu ini juga siap menawarkan keindahannya kepada para pengunjung. Belum lagi, dengan kondisi air yang jernih dan sejuk, Air Terjun Lematang cocok untuk berenang dan mandi.

BACA JUGA:Daftar 4 Mobil Diesel Hyundai Terbaru 2024, Performa Tangguh Irit BBM

3. Danau Tebat Gheban

Rekomendasi yang ketiga wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga, Danau Tebat Gheban.

Wisata yang satu ini terletak di Alun Dua Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan. Lokasinya juga cukup dekat dengan pusat Ibu Kota Pagar Alam.

4. Kebun Teh Gunung Dempo Pagar Alam

Rekomendasi yang keempat wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga, Kebun Teh Gunung Dempo Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: